GKR Hemas mengajak masyarakat meramaikan pameran pariwisata dan kuliner serta UMKM di TRAVEX ASEAN ATF 2023 - WisataHits
Yogyakarta

GKR Hemas mengajak masyarakat meramaikan pameran pariwisata dan kuliner serta UMKM di TRAVEX ASEAN ATF 2023

GKR Hemas mengajak masyarakat meramaikan pameran pariwisata dan kuliner serta UMKM di TRAVEX ASEAN ATF 2023

Sejumlah program di TRAVEX yang menjadi agenda penting bagi industri pariwisata dan masyarakat antara lain adalah sesi B2C (Business to Consumers) atau penjualan langsung.

Sejumlah program di TRAVEX yang menjadi agenda penting bagi industri pariwisata dan masyarakat antara lain adalah sesi B2C (Business to Consumers) atau penjualan langsung.

Acara utama pariwisata ASEAN, ATF (ASEAN TOURISM FORUM) 2023, menandai dimulainya Keketuaan ASEAN di Indonesia, akan segera berlangsung. sorong Septia Yetri Opani. TEMPO.

Salah satu item agenda utama ATF 2023 adalah Travel Exchange atau TRAVEX, pasar perdagangan yang menampilkan kontingen produk dan layanan terbesar di dunia untuk pariwisata dan destinasi ASEAN, memfasilitasi penjualan, pembelian, dan promosi kawasan ini secara internasional. Ada 3 agenda utama yaitu Pameran Pariwisata Indonesia, Festival Kuliner dan Pameran Ekonomi Kreatif UMKM. Menanggapi tuntutan tersebut, polisi menggelar pertemuan tertutup dengan perwakilan keluarga Harmony dari Sulawesi Tenggara. Istri Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas ini mengundang masyarakat ASEAN ke Yogyakarta untuk menghadiri ATF 2023 dan merevitalisasi TRAVEX kota Yogyakarta yang tidak hanya menjadi tujuan wisata populer bagi banyak wisatawan domestik dan mancanegara, tetapi juga keragaman industri pada UMKM dan industri kreatifnya. Polisi saat ini sudah mengantongi sejumlah nama yang diduga terlibat dalam penganiayaan yang berujung kematian seorang perempuan pada Selasa pagi. “Belum lagi kaya akan ragam destinasi dan produk dari UKM dan industri kreatif dari penjuru nusantara.” Karena antusiasme masyarakat yang besar, tahun ini kami menjual 100 persen kapasitas (Istora GBK) dan 90 persen terjual habis. online”, ujar Fadil saat jumpa pers di Istora GBK, Senin 23 Januari 2023.

Semua itu pantas untuk ditampilkan di momen yang sangat berharga seperti hari ini. Untuk menjaga keamanan warga, polisi kini mulai melakukan patroli rutin ke semua sekolah dan akan menerjunkan petugas selama jam sekolah untuk memastikan tidak ada kegiatan kriminal di lingkungan sekolah.” Septia’s Kuasa hukum Christianto Bayu Wicaksono mengatakan tidak ada pihak yang dirugikan terkait rekonsiliasi kliennya dengan Putra Siregar. Semuanya, datang ke Yogyakarta, revitalisasi dan kunjungi TRAVEX di Jogja Expo Center dari tanggal 2 hingga 5 Februari,” ujarnya. Baca Juga: Wapres Kunjungi Haul Guru Sekumpul Sementara itu, Direktur MICE (Meeting, Incentive, Convention & Exhibition) Kemenparekraf, kata Iyung Masruroh, Pameran Pariwisata Indonesia, Festival Kuliner, dan Pameran UMKM Industri Kreatif Resmi Digelar oleh Istri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Nur Asia Sandiaga Uno akan dibuka bersama istri Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X, Gus ti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas terbuka untuk umum dan akan dilaksanakan mulai tanggal 2 hingga 5 Februari 2023 di Bima Hall A, JEC (Jogja Expo Center). TAG: “Pameran langsung konsumen ini membuka kesempatan bagi para pelaku UMKM dan industri kreatif untuk mempromosikan dan menjual produk unggulannya kepada konsumen dari Indonesia serta kepada peserta ATF dan TRAVEX lebih dari 30 negara. Namun kelebihannya terletak pada keputusan bersama. Ini kesempatan sekali seumur hidup yang tidak boleh dilewatkan,” ujarnya. Lalu ada loket tiket offline di sisi selatan pelataran yang hanya menjual 10 persen dari total kapasitas setiap hari dan semua kelas.

Pameran Pariwisata Indonesia di TRAVEX membuka peluang bagi peserta/pameran, khususnya pemerintah daerah, bagi industri pariwisata daerah untuk pulih atau meningkatkan penjualan setelah pandemi Covid-19. Peserta Indonesia Tourism Expo meliputi pemerintah daerah, desa wisata, DMC, DMO, industri perjalanan dan pariwisata, jaringan hotel lokal dan nasional, akomodasi, platform penjualan, maskapai penerbangan, asosiasi pariwisata, portal transportasi online dan lain-lain. Septia kembali menegaskan bahwa kesepakatan penugasan yang dicapainya adalah untuk kepentingan keluarga. Lebih lanjut GKR Hemas mengatakan, dalam Festival Kuliner dan Pameran Ekonomi Kreatif UMKM ini juga akan digelar berbagai kegiatan promosi dan budaya, antara lain: peragaan batik, pembuatan boneka kulit dan sukhet, melukis caping (topi adat petani Indonesia), melukis anyaman. tas, pembuatan gerabah dari tanah liat, pameran kuliner nusantara (Demo Memasak dan Mencicipi Makanan) dan pameran minuman dan makanan tradisional yang eksotis dan lain-lain.Masyarakat dapat datang langsung ke JEC mulai pukul 10.00 hingga 20.000 WIB dan tidak dipungut biaya. Sebelumnya diberitakan, Septi menggugat Putra Siregar melalui e-court pada 29 Desember 2022. Setiap restoran memiliki layar besar untuk menonton pertandingan.

Selain itu, ada juga hadiah menarik bagi pengunjung yang beruntung, Pemkot Yogyakarta hingga saat ini terus melakukan berbagai persiapan akhir dan mematangkannya dengan berbagai pihak untuk memastikan ATF 2023 terbaik di Yogyakarta berjalan dengan lancar dan sukses dihadiri ribuan delegasi dan pengunjung. (RO/OL-7).

Lanjut membaca:
Media Indonesia » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Polisi telah menerima sejumlah nama pelaku pembakaran perempuan di SorongKeluarga Harmony Sultra mendatangi Polres Sorong untuk mencari keadilan setelah salah satu warganya tewas terbakar 8 km dari kota.

Septia Yetri mengajukan sejumlah syarat jika Putra ingin memindahkan SiregarDiantaranya adalah kekayaan, perubahan akhlak baik anak laki-laki, istri harus keluar rumah atau bekerja, berjanji tidak akan melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Pecinta bulu tangkis akan disuguhi berbagai fasilitas di Indonesia Masters 2023Pecinta bulu tangkis akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas di TempoSport of Indonesia Masters 2023

4. Dosis vaksin, beberapa Puskesmas di Kota Bandung mengeluhkan ketersediaan vaksinUPT Puskesmas Babakan Tarogong masih menunggu pengiriman vaksin dari Dinas Kesehatan Kota Bandung terkait pelaksanaan dosis vaksin ke-4.

Modus donasi ogoh-ogoh, pria di Bali ditipu sejumlah wargaPria asal Kabupaten Gianyar, Bali, I Ketut Suandita, 27 tahun, ditangkap Polres Denpasar Utara, Bali. Kecurangan dengan modus donasi ogoh ogoh menjadi pemicunya

Antrean pelayat menghadiri pemakaman siswi SMP Sukoharjo yang menjadi korban dugaan pembunuhanKorban EL, 15, ditemukan berlumuran darah di lapangan belakang Karaoke Keluarga KCRI Pandeyan, Grogol, Sukoharjo

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button