Gira Tirta Kahuripan, objek wisata kolam renang yang terletak di ketinggian 500 mdpl di Purwakarta - WisataHits
Yogyakarta

Gira Tirta Kahuripan, objek wisata kolam renang yang terletak di ketinggian 500 mdpl di Purwakarta

Gira Tirta Kahuripan, objek wisata kolam renang yang terletak di ketinggian 500 mdpl di Purwakarta

INSIDEN24.COM – Gira Tirta Kahuripan, tempat wisata di kawasan Purwakarta ini cukup menarik minat wisatawan yang datang ke tempat ini, bukan tanpa alasan tentunya.

Karena tempat wisata ini sedikit berbeda dengan tempat wisata lainnya yaitu dengan adanya kolam renang yang ketinggiannya tidak biasa.

Kolam Renang Gira Tirta Kahuripan berada di ketinggian sekitar 500 mdpl dengan kedalaman terendah 60 cm dan terendah 240 cm.

Baca Juga: Gumuk Pasir Parangkusumo di Jogja, Serunya Berwisata di Padang Pasir dengan Jeep Adventure

Giri Tirta Kahuripan mungkin salah satu tempat wisata yang wajib anda kunjungi ketika anda berada di provinsi jawa barat, ikan arapaima juga banyak dibudidayakan di danau dekat tempat ini, ikan arapaima adalah ikan khas amazon. Ukuran ikan ini bahkan bisa mencapai 4,5 meter.

Suasananya tenang dan damai serta jauh dari pusat kota untuk menyegarkan pikiran setelah disibukkan dengan tugas atau pekerjaan sehari-hari.

Giri Tirta Kahuripan sendiri menghadirkan resort dengan konsep wisata yang recommended untuk istirahat. Nikmati pesona wisata tempat ini selama liburan Anda di Purwakarta, Jawa Barat.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba serunya bersepeda. Bukan sembarang sepeda tentunya, melainkan sepeda yang harus Anda kendarai di atas air. Jangan khawatir, motornya sudah dimodifikasi untuk mengapung di atas air. Jadi yang harus Anda lakukan hanyalah mengayuh dan mengarahkan ke mana jalur sepeda diambil.

Baca juga: Rekomendasi HP gaming murah 1 jutaan spesifikasi tinggi, dilengkapi baterai berkapasitas jumbo

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button