Bermitra dengan 3 brand, Wardah berkomitmen untuk melestarikan sastra Nusantara - WisataHits
Jawa Timur

Bermitra dengan 3 brand, Wardah berkomitmen untuk melestarikan sastra Nusantara

JAKARTA – Wardah telah menggandeng tiga merek Indonesia untuk berpartisipasi dalam acara fashion pertama SPOTLIGHT Indonesia 2022. Mengangkat tema “Beauty Forward in Unity”, kerjasama ini bertujuan untuk mengajak generasi muda melihat kekayaan budaya Indonesia dalam busana kontemporer dan modern.

Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat mencintai sastra Indonesia yang sangat banyak dan beragam serta memiliki kesadaran untuk melestarikannya.

“Melalui kampanye dan SPOTLIGHT 2022 ini, kami ingin mengajak seluruh perempuan Indonesia dari segala latar belakang untuk terus menjadi agen perubahan yang dapat dimanfaatkan oleh orang lain,” ujar Head of Public Affairs for Halal, Teens, Emerging Beauty and Personal Care, PT Paragon Teknologi, Elsa Maharani.

Ada tiga brand yang diajak Wardah kali ini berkolaborasi di SPOTLIGHT Indonesia 2022 tahap pertama, yakni Vanilla, Heaven Lights, dan Artkea Bloom. Masing-masing menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari keindahan dan kekayaan alam Indonesia.

Vanilla menghadirkan koleksi baru berjudul ‘Tudejul’ yang merupakan adaptasi dari bahasa Prancis ‘Toile de Jouy’. Koleksi ini termasuk clothing line seperti gaun, blus, rok dan tunik yang terinspirasi dari pesona keindahan alam Indonesia, seperti banyaknya pepohonan, bunga dan bawah laut nusantara. Pancaran keindahan ini terletak pada detail motif dan desainnya cantik dan modern melalui pemotongan longgar vanilla dan aksen yang khas kerutan.

Heaven Lights membawa perubahan baru pada SPOTLIGHT Indonesia 2022. Menghadirkan koleksi bertajuk “Autonoma”, koleksi ini memiliki desain dan warna yang berbeda dari koleksi Heaven Lights sebelumnya.

Warna cerah dipadukan dengan warna pastel lengkap dengan motif monogram terdapat pada koleksi yang terdiri dari atasan, Gaunbawahan dan luar. Disini Heaven Lights juga menghadirkan logo terbaru mereka, yang memiliki karakter lebih kuat dan mandiri, namun juga tetap anggun dan elegan.

Sedangkan Artkea Bloom mengangkat keindahan alam Indonesia dengan koleksi bertajuk Wandering Indonesia, seperti Pink Beach di Labuan Bajo, Ubud di Bali, Tumpak Sewu, Gunung Bromo dan Kawah Ijen di Jawa Timur.

Artkea Bloom memahami bahwa pandemi telah menyebabkan banyak orang melewatkan perjalanan. Untuk itu, mereka mencetak keindahan tempat-tempat wisata di Indonesia dalam satu busana.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button