Film Back To Black karya Amy Winehouse sedang diproduksi bersama Sam Taylor Johnson - WisataHits
Jawa Tengah

Film Back To Black karya Amy Winehouse sedang diproduksi bersama Sam Taylor Johnson

Film Back To Black karya Amy Winehouse sedang diproduksi bersama Sam Taylor Johnson

HALLOLIFESTYLE – A Back to Black Film tentang penyanyi Amy Winehouse diproduksi oleh Focus Features.

Focus Features dan Monumental Pictures mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dalam BACK TO BLACK, film fitur yang sangat dinantikan tentang tahun-tahun penuh semangat Amy Winehouse yang tinggal di London pada masa-masa awalnya dan perjalanan intensnya menuju ketenaran.

Pembuat film dan seniman visual terkenal Sam Taylor-Johnson akan menyutradarai dan mengeksekusi film tersebut, dengan bintang terkenal Marisa Abela (INDUSTRIES) sebagai pemeran utama.

Baca Juga: Game Gratis dari Epic Games Store Tersedia Setiap Kamis, Ada Trouble First Class dan Divine Knockout

Focus akan mendistribusikan BACK TO BLACK di AS sementara Universal Pictures International menangani distribusi internasional, kecuali Inggris, Prancis, Jerman, Aus/NZ, Benelux, Skandinavia, dan Polandia, yang akan ditangani oleh STUDIOCANAL. Syuting dimulai pada Senin 16 Januari di London

Kesepakatan itu ditutup oleh Anne Cherel, Aska Yamaguchi dan Sophie Leuthreau untuk STUDIOCANAL dan Howard Meyers dan Marin Babb untuk Focus Features.

BACK TO BLACK ditulis oleh Matt Greenhalgh, yang menyatukan kembali Scribe dengan Taylor-Johnson setelah kolaborasi mereka di Nowhere Boy tahun 2009.

Baca Juga: Wisata Imlek Klenteng Sam Poo Kong Semarang, Jam Buka dan Harga Tiket Full

Menampilkan banyak hits Amy, BACK TO BLACK mendapat dukungan penuh dari Universal Music Group, Sony Music Publishing, dan The Amy Winehouse Estate.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button