Festival Ganjar Pranowo menghidupkan kembali Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Festival Ganjar Pranowo menghidupkan kembali Yogyakarta

Festival Ganjar Pranowo menghidupkan kembali Yogyakarta

Selain festival musik, Festival Ganjar Pranowo ke-6 juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize dengan hadiah utama 2 buah sepeda motor.

Selain festival musik, Festival Ganjar Pranowo #6 juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize, dengan hadiah utama berupa 2 buah sepeda motor.

Sahabat Dewan Pembina Ganjar Gus Khayat mengatakan, alasan dipilihnya Yogyakarta sebagai tempat penyelenggaraan Festival Ganjar Pranowo #6 kali ini karena kekhasannya.

“Oleh karena itu, kami berharap langkah kami akan dimulai dengan keistimewaan di awal tahun 2023 sehingga kami dapat memimpin Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024,” kata Gus Khayat. Festival Ganjar Pranowo #6 diisi oleh artis papan atas Indonesia air kali ini. Mulai dari Stevan Pasaribu, Souljah, NDX, Abah Lala, Sri Krishna & Friends, Hana Monina, Ivha Berlian, Aldi Taher, Dewi Perssik, serta musik Malaysia dari OM Sera.

Lanjut membaca:
media Indonesia »

Enam ABK yang meninggal dunia akibat keracunan freon di atas kapal ikan tiba di pelabuhan Pelindo Tegal

Kepulangan kapal dari Selat Bali terhambat cuaca buruk disertai gelombang tinggi. Baca selengkapnya >>

Serangkaian aksi Ganjar Pranowo untuk mengurangi kemiskinan di Jawa TengahSetidaknya dalam tiga tahun terakhir sejak 2020, Ganjar secara konsisten berhasil menekan jumlah penduduk miskin dari tahun ke tahun.

Relawan Ganjar Pranowo mulai mengkampanyekan pembagian sembakoRelawan Ganjar Pranowo di Kalimantan Tengah memulai kampanye dari pintu ke pintu untuk membagikan poster Ganjar Pranowo dan sebungkus minyak goreng. Yang masih punya jabatan, daerah dibanjiri kesibukan kampanye, para pensiunan tidak bisa 😂 mengkampanyekan jabatan Sekjen PBB, hanya calon dari partai berkuasa yang bisa berkampanye…? apakah sudah dijelaskan…? 🤔

Inilah cara pemerintah provinsi Jawa Tengah mengentaskan kemiskinanPemerintah Provinsi Jawa Tengah yang dipimpin Gubernur Ganjar Pranowo terus berupaya mengentaskan kemiskinan.

Relawan mengajak Ganjar mengecat Poskamling melalui pemeriksaan kesehatanRelawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 dan anggota Ganjar Friends terus membawa gubernur Jawa Tengah itu ke publik. Relawan…

Selain Benteng Pendem, inilah sejumlah tempat wisata menarik di NgawiBerikut tempat wisata yang wajib dikunjungi di Kabupaten Ngawi Jawa Timur.

Selain waktu tunggu, perhatikan beberapa hal ini sebelum membeli asuransiSebelum membeli asuransi, Anda perlu mengetahui beberapa hal terkait pertanggungan yang akan dibeli.

SEMANGAT dan semangat menyambut tahun 2023 dapat dirasakan di seluruh pelosok tanah air.jpnn.6/01/2023 Jangan lewatkan trennya 01/06/2023 – 23:25 Kucing kini menjadi hewan yang begitu populer sehingga dijadikan hewan peliharaan oleh kebanyakan orang selain memelihara anjing atau mungkin burung semarang, Beritasatu.

Tak mau ketinggalan momen tersebut, Sobat Ganjar menggelar Festival Ganjar Pranowo #6 di halaman parkir Mandala Krida Yogyakarta pada Sabtu (01/07). Sahabat Dewan Pembina Ganjar Gus Khayat mengatakan, alasan dipilihnya Yogyakarta sebagai tempat penyelenggaraan Festival Ganjar Pranowo #6 kali ini karena kekhasannya. Tercatat pada September 2020, jumlah penduduk miskin di Jawa Tengah sebanyak 4,119 juta jiwa (11,84 persen). “Karena Yogyakarta adalah daerah istimewa. Timnas 01/06/2023 – 05:07 Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) menyebut timnya kurang persiapan saat menghadapi Vietnam di laga sebelumnya. Jadi kalau dibilang Yogyakarta itu penuh keistimewaan,” ujarnya. Buka Gus Khayat. Baca juga: Per Maret 2022, jumlahnya turun lagi menjadi 3,831 juta orang (10,93 persen). “Oleh karena itu, kami berharap langkah kami dimulai dengan keistimewaan di awal tahun 2023 sehingga dapat mengantarkan Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI di tahun 2024,” ujarnya. kata Gus Khayat. Per Maret 2022, jumlahnya turun kembali menjadi 3,831 juta orang (10,93%).

Festival Ganjar Pranowo #6 kali ini diisi artis papan atas Indonesia. Sampai tahun 2013, dari 4,8 juta orang miskin, hanya ada 3,8 juta orang miskin. Keputusan tersebut dikeluarkan sehubungan dengan st Trend 06/01/2023 – 04:58 Berita perselingkuhan menantu dan ibu mertua menyebar di Twitter. Dimulai dari Stevan Pasaribu, Souljah, NDX, Abah Lala, Sri Krishna & Friends, Hana Monina, Ivha Berlian, Aldi Taher, Dewi Perssik dan Malay Music by OM Sera. Hal itu disampaikan langsung dari Gus Khayat. Selama ini, Jawa Tengah berhasil menurunkan angka kemiskinan hingga 102%. “Selain bersenang-senang bersama, kami juga menghujani hadiah pada kegiatan keenam GPF ini,” ujarnya. kata Gus Khayat. Barang bukti ditemukan 2 lembar surat, isinya apa?. Tak ketinggalan, Sera Malay Orchestra sebagai salah satu musik pengiring Festival Ganjar Pranowo #6 mengangkat doa dan harapan di tahun 2023..570 orang.

Cak Arifin selaku pimpinan Sera menyampaikan harapannya. “Semoga Sera mendapatkan tempat di hati dan dicintai masyarakat,” ujarnya. kata Cak Arifin. Cak Arifin menambahkan, sepanjang karirnya di dunia musik, Yogyakarta selalu menjadi tempat di hatinya. “Yogyakarta, istimewa,” tegas pimpinan Sera. Cak Arifin juga mengumumkan mendukung penuh Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

“Dia pemimpin yang sangat rendah hati, aktif di media sosial dan siap untuk turun langsung. Jelas, ada harapan Pak Ganjar bisa menjadi pemimpin Indonesia berikutnya di tahun 2024" kata Cak Arifin. (RO/OL-1) .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button