Yamaha merayakan Hari Pelanggan Nasional dan mengajak konsumen dan keluarga berwisata ke Ocean Dream Samudra - WisataHits
Jawa Barat

Yamaha merayakan Hari Pelanggan Nasional dan mengajak konsumen dan keluarga berwisata ke Ocean Dream Samudra

AYOBOGOR.COM – Menyambut Hari Pelanggan Nasional, Yamaha mengadakan customer gathering khusus bagi pengguna setia Yamaha. 25 pelanggan Yamaha terpilih diundang untuk berwisata ke Ocean Dream Samudra – Ancol pada Sabtu 3 September 2022.

“Dukungan pelanggan kepada Yamaha khususnya DDS Jabodetabek menjadi semangat bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik. Pada kesempatan ini, Yamaha mengajak konsumen secara langsung di Hari Pelanggan Nasional 2022 untuk bersantai bersama keluarga dan tim Yamaha. Acara ini sebagai wujud terima kasih kami kepada pelanggan yang tetap setia kepada Yamaha,” ujar Frengky Rusli, Chief Coordinator Yamaha DDS Jabodetabek.

Temu pelanggan diawali dengan keramahan di Yamaha Flagship Shop Jakarta, kemudian seluruh pelanggan dan tim touring Yamaha menuju Ocean Dream Samudra. Antusiasme pelanggan sangat tinggi karena Yamaha mengizinkan mereka untuk mengundang keluarga mereka untuk menghadiri pertemuan pelanggan ini.

Seperti yang dirasakan Humaira Yasriani (40), pengguna setia Mio M3 CW, ia sangat senang karena bisa mengajak kedua anaknya berlibur.

“Terima kasih Yamaha telah mengundang kami, acaranya bagus dan menyenangkan, ini pertama kalinya saya touring bersama konsumen Yamaha. Anak-anak saya juga menikmati liburan gratis di Ocean Dream setelah seminggu lelah di sekolah. Semoga Yamaha semakin sukses dan berada di terdepan dalam kualitas produk dan pelayanan,” ujarnya.

Kemenangan semakin bertambah karena Yamaha memberikan goodie bag dan merchandise eksklusif kepada seluruh peserta untuk memeriahkan customer gathering, serta hadiah e-money bagi pelanggan setia yang juga membagikan keseruannya di akun Instagram masing-masing.

Source: bogor.ayoindonesia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button