Dukung penuh pertemuan menteri kebudayaan G20 di Borobudur, PLN berikan listrik tanpa kedip - WisataHits
Yogyakarta

Dukung penuh pertemuan menteri kebudayaan G20 di Borobudur, PLN berikan listrik tanpa kedip

MAGELANG — Untuk menyukseskan acara Pertemuan para menteri kebudayaan G20 Di Candi Borobudur, PLN akan menyediakan listrik tanpa kedip mulai 11-14 September 2022.

Rangkaian kegiatan G20 dengan topik budaya untuk hidup berkelanjutan dihadiri oleh 20 negara dan sembilan tamu undangan.

Kegiatan tersebut berkaitan dengan budaya dan tindak lanjutnya dari kehidupan budaya di Indonesia serta penyajian pameran seni dan budaya pertunjukan di kawasan Candi Borobudur.

DIDUKUNG: YouGov: Tokopedia jadi brand yang paling direkomendasikan untuk orang Indonesia

“Menjelang kegiatan G20, kami sudah melakukan persiapan sejak pertengahan Agustus lalu. Kami melakukan pemeriksaan pemeliharaan jaringan untuk menghindari gangguan selama kegiatan G20,” kata Manajer PLN UP3 Magelang Yunarsih dalam siaran pers, Selasa (13/9/2022).

BACA JUGA: Menurut para ahli, Airlangga Indonesia mengarah pada pembentukan diplomasi politik dan ekonomi di IPEF

Untuk memeriahkan acara di kawasan Taman Wisata Candi Borobudur (TWC), PLN telah menyiapkan gardu induk (UGB) berkapasitas 2 x 250 kVA sebagai trafo sementara dan pemasangan unit catu daya (UPS) di 14 lokasi kegiatan G20.

“Kami mengerahkan 97 orang staf yang terdiri dari karyawan, tenaga ahli, dan maintenance provider untuk bersiaga di lokasi kerja yang tersebar,” imbuh Yunarsih.

Dalam kegiatan ini PLN juga bekerjasama dengan Icon+ dalam pengembangannyasekering Jaringan komunikasi berjalan lancar dan semua alat yang terpasang dipantau langsung oleh sistem.

Source: news.harianjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button