Devina Maurilla, Ibu Cantik Dari Bandung Bicara Soal Pariwisata Dan Gastronomi - Portal Berita Jawa Barat Medan - WisataHits
Jawa Timur

Devina Maurilla, Ibu Cantik Dari Bandung Bicara Soal Pariwisata Dan Gastronomi – Portal Berita Jawa Barat Medan

– Iklan –

– Iklan –

MIDANEWS.COM, KOTA BANDUNG – Jawa Barat merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki panorama alam yang sangat sejuk. Dalam hal ini, Kota Bandung menjadi salah satu tempat favorit untuk liburan panjang dan akhir pekan bagi para pelancong.

Devina Maurilla Clarissa, sapaan akrab Devina, gadis cantik asal kota Kembang ini terus menggalakkan sektor pariwisata dan perhotelan.

“Jawa Barat, khususnya Bandung, kaya akan pariwisata dan kuliner. Bandung telah diakui sebagai salah satu Kota Wisata Bersih Terfavorit di Asia dan dinobatkan sebagai salah satu Kota Kuliner Terbaik di Asia,” katanya kepada wartawan, Kamis (11/8/2022).

Menurutnya, tak heran jika pariwisata di Bandung kerap ramai dikunjungi pengunjung, apalagi saat wisata kuliner semakin beragam dan masih banyak destinasi “permata tersembunyi” yang belum banyak diketahui wisatawan.

“Contohnya beternak rusa di Tahura, Curug Tilu Leuwi Opat atau sungai Cikahuripan. Asyiknya tidak kalah dengan pariwisata,” ujarnya sambil tersenyum manis.

Selain itu, tiket masuk wisata di Jawa Barat masih terjangkau dari segi fasilitas dan kebersihan, menurut mahasiswa lulusan Universitas Padjadjaran Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Manajemen Komunikasi ini.

“Bahkan di Jabar banyak tempat wisata yang tidak memerlukan tiket atau masih gratis, yang penting jaga lingkungan,” imbuhnya dengan jelas dan detail.

Gadis yang hobi kuliner dan menjelajah tempat-tempat baru ini mengajak para wisatawan untuk berkunjung ke Jawa Barat, khususnya Kota Bandung.

“Mari kita bantu revitalisasi pariwisata, karena banyak sekali destinasi wisata, baik wisata kuliner maupun wisata alam dan sejarah yang tidak kalah menariknya dengan wisata luar. Kalau bukan kita, generasi muda Jawa Barat, siapa yang akan merevitalisasi mereka?” ujarnya.

Menurut catatan, Devina telah malang melintang di dunia tari modern (penari) selama 10 tahun, telah tampil di TV, acara offline dan telah menjadi pelatih tari anak-anak dan perusahaan acara sejak 2011.

“Selanjutnya sebagai pemilik personal care brand meetme dan osesorishop, beliau menjadi model untuk beberapa brand lokal Indonesia, menjadi Duta Pariwisata Jawa Barat mewakili Kota Bandung (SWJ Ambassador) dan bekerja di bidang F&B selama 3 tahun,” pungkasnya.

Source: mudanews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button