Dari kuliner hingga wisata, ini dia daftar Promo HUT RI ke 77 - Solopos.com - WisataHits
Jawa Timur

Dari kuliner hingga wisata, ini dia daftar Promo HUT RI ke 77 – Solopos.com

SOLOPOS.COM — Pedagang musiman menjual bendera dan dekorasi Hari Kemerdekaan di Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Senin (8/8/2022). Sejumlah pihak menawarkan daftar promosi untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia. (Antara/Syifa Yulinnas).

Solopos.com, SOLO — Untuk memeriahkan HUT ke-77 kemerdekaan Indonesia, berikut daftar sejumlah promo yang sayang untuk dilewatkan.

Promo yang ditawarkan pun beragam dari berbagai pihak, mulai dari transportasi, pariwisata, kuliner hingga alat ikhlas. Nah apa saja promonya, berikut ini daftar promo yang hadir saat HUT ke-77 kemerdekaan Indonesia tahun ini:

Promosi Rekomendasi merek jeans pria & wanita terbaik, murah banget!

? PT Kereta Api Indonesia (KAI)

KAI menjual tiket kereta api kelas eksekutif hanya Rp 170.000, bisnis hanya Rp 77.000 dan ekonomi hanya Rp 17.000 untuk kereta tertentu.

Bertajuk “Promo Merdeka”, PT KAI menawarkan promo tiket kereta api untuk berbagai kota tujuan dari Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Malang hingga Jember.

Kamu bisa pesan tiket promo Merdeka mulai tanggal 7 s/d 17 Agustus 2022 untuk keberangkatan KA dari tanggal 8 s/d 11 Agustus 2022 dan mulai tanggal 15 s/d 17 Agustus 2022. Kereta yang menawarkan promo antara lain kereta Argo Cheribon, Argo Parahyangan, Sribilah Utama dan Brantas. , Brawijaya, Fajar Utama Yogya, Gumarang, Joglosemarkerto dan lain-lain.

Selain transportasi, sejumlah toko kelontong juga menawarkan promosi menggiurkan. Promo HUT Kemerdekaan RI ke 77 dalam Kuliner antara lain :

? Aksi Hokben

Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, Hoka-Hoka Bento mengadakan promosi 30.000 pada hari Rabu. Dengan harga 30.000 kamu sudah bisa menikmati menu Ekado atau Ebi Furai, sangat cocok disantap dengan nasi hangat.

Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2022 dan bisa kamu dapatkan untuk pembelian langsung maupun online.

Baca juga: Jokowi Hormati 127 Tokoh di Istana Negara

? Taman Safari Indonesia II Jawa Timur dan Baobab Safari Resort

Selanjutnya adalah promo bertajuk “AGUS” TUSAN PROMO yang diberikan oleh Taman Safari Indonesia II Jawa Timur. Melalui unggahan Instagram Story, mereka menginformasikan penawaran menarik ini.

Promo unik yang dimaksud adalah tiket reguler gratis Taman Safari Indonesia II Jawa Timur untuk tamu bernama “Agus”.

? promosi burger king

Promo selanjutnya adalah program promo dari Burger King. Tahun ini, Burger King mengangkat tema Pesta Merdeka. Mereka menawarkan 8 produk makanan dan minuman dengan harga Rp 17.845/menu.
8 item promosi tersebut adalah:

– Burger Daging Sapi BBQ
– Whooper Jr
– burger ayam mozza
– 1 potong ayam+nasi
– 2 biskuit & krim
– 2 kentang goreng keju
– Milo Dino+Kue & Krim
– 2 pelampung kokas
Semua promo ini dapat dibeli untuk dine-in serta pembelian takeaway dan drive-thru.

Baca Juga: Asyik! Potret ibu-ibu di Festival Bacaan Gejog di Baran Cawas

? Kopi Sumpah Jiwa

Promo selanjutnya adalah promo yang ditawarkan oleh Kopi Promise Jiwa. Promosi ini akan berlangsung dari 1 Agustus hingga 31 Agustus 2022. Berikut daftar detail promo Promise Jiwa yang diterapkan untuk memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia dan mulai diunggah ke Instagram @kopipromisejiwa.

Hanya tersedia di Jiwa+ untuk layanan penjemputan dan pengantaran:

– Kopi susu Rp 15.000
– Sweet Hazelnut Matcha Rp 18.000
– Combo puas dua liter 1 (1L kopi susu+1L soklat) Rp 100.000
– Combo puas dua liter 2 (1L Susu Soklat+1L Earl Grey Milk Tea) Rp 100.000
Combo happy dengan dua liter 3 (1L Latte+1L Soklat) Rp 90.000

? iklan Gramedia

Gramedia Promo Merdeka diskon hingga 77%. Promo diskon hingga 77% ini berlaku untuk produk spesial seperti dari Panen. Khususnya diskon 45% untuk berbagai perlengkapan sekolah, diskon 77% untuk balon karakter dan diskon 17% untuk paper bag selama periode 1 Agustus hingga 31 Agustus 2022. Selain itu, dapatkan GRATIS balloon foil untuk setiap pembelian Harvest tie- produk bertema pewarna Etnik (selama persediaan masih ada).

Ini adalah daftar berbagai promosi yang ditawarkan oleh pemerintah dan perusahaan swasta di berbagai sektor bisnis dan jasa.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button