Coba padukan kombinasi warna Milo untuk pemakai hijab - WisataHits
Informasi

Coba padukan kombinasi warna Milo untuk pemakai hijab

Coklat milo merupakan salah satu warna netral. Warna coklat pada warna ini sedikit lebih gelap dari coklat khaki, namun tidak segelap coklat kayu. Warna Milo bisa menjadi kombinasi warna cantik bagi para pemakai hijab yang modis. Mau tips memadupadankan kombinasi warna Milo? Yuk simak artikel ini!

Kombinasi celana Milo Color dengan atasan bermotif

Foto: Istimewa

Untuk tampilan kasual sehari-hari, Anda bisa mengenakan kulot warna Milo yang dipadukan dengan atasan bermotif. Agar tidak terlalu ramai, kamu bisa menambahkan hijab polos dengan warna senada. Jangan lupa kenakan sneakers berwarna putih agar nyaman dipakai saat jalan-jalan.

Kombinasi atasan Warna Milo dan celana panjang bergaris

Foto: Istimewa

Penggunaan warna Milo pada outfit khususnya bagi pemakai hijab memberikan kesan lebih kalem. Seperti gaya di atas yang memadukan atasan berwarna milo dengan aksen ruffle di bagian bawah kemeja akan membuat penampilan Anda terlihat semakin gaya. Padukan dengan kulot garis-garis coklat dan hitam serta hijab berwarna senada untuk menciptakan kesan hangat dan sopan.

Rok warna milo dan kombinasi atasan hitam

Foto: Istimewa

Sebagai warna netral, Milo mudah dipadukan dengan warna dasar lainnya yaitu hitam. Seperti gaya di atas, memadukan rok lipit warna Milo dengan sweater hitam polos dan hijab hitam terlihat simpel dan stylish. Penambahan syal warna milo dengan motif kecil akan membuat penampilan semakin variatif dan tidak membosankan.

Kombinasi tunik warna Milo dengan bawahan berwarna putih

Foto: Istimewa

Tunik merupakan pakaian wajib bagi pemakai hijab karena potongannya yang longgar dan panjang akan menciptakan kesan sopan. Jadi kamu bisa memadukan tunik warna milo dengan kulot putih dan hijab hitam, membuat penampilanmu semakin terlihat modis dengan kombinasi warna berbeda tersebut.

Kombinasi bahan luar berwarna Milo dan motif floral

Foto: Istimewa

Untuk memberikan kesan lebih feminim, Anda bisa memadukan warna Milo seperti gaya dengan motif floral. Kenakan rok maxi bermotif bunga yang dipadukan dengan atasan putih polos pada bagian dalam dan bagian luar longgar warna Milo untuk memberikan kesan kalem, sopan, dan feminim. Anda bisa mengenakan sandal wedge berwarna senada untuk melengkapi penampilan Anda.

Hijab kombinasi warna milo

Foto: Istimewa

Tak harus sama, hijab berwarna milo juga bisa dipadukan dengan sangat aman dengan outfit berwarna biru. Warna ini mirip dengan warna alam seperti air dan tanah, sehingga perpaduan warna ini memberikan kesan tenang. Kombinasi warna ini sangat cocok untuk gaya sehari-hari.

Source: https://www.beautynesia.id/fashion/padu-padan-kombinasi-warna-milo-untuk-hijabers-yang-menarik-dicoba/b-92702

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button