Catat Ladies Ini 5 Kota Di Jawa Timur Yang Bikin Pria Tampan: Okezone Travel - WisataHits
Jawa Timur

Catat Ladies Ini 5 Kota Di Jawa Timur Yang Bikin Pria Tampan: Okezone Travel

SETELAH Inilah 5 kota yang menghasilkan anak laki-laki tampan di Jawa Timur. Seperti kita ketahui, Jawa Timur memiliki banyak destinasi wisata dan budaya yang menarik wisatawan untuk berkunjung.

Tidak hanya eksotisme daerah dari segi alam dan budaya, Jawa Timur juga memiliki kota-kota yang menghasilkan anak laki-laki tampan lho! Beberapa warganya bahkan berhasil masuk ke industri hiburan dan terlahir sebagai aktor musisi,

Lalu kota mana? Berikut daftar kota yang menghasilkan anak laki-laki tampan di Jawa Timur seperti dirangkum: zona ok dari berbagai sumber.

miskin

Kota yang menghasilkan anak laki-laki tampan di Jawa Timur utamanya adalah Malang. The Adam di Malang memiliki pesona lokal tersendiri yang menjadi daya tarik tersendiri. Salah satu artis tampan kelahiran Malang adalah Andhika Pratama.

Infografis negara penghasil wanita cantik di ASEAN

Surabaya

Surabaya juga merupakan kota yang menghasilkan anak laki-laki tampan di Jawa Timur. Sebagai ibu kota, Surabaya adalah titik pertemuan bagi orang-orang dari kelompok multi-etnis. Artis-artis tampan asal Surabaya antara lain Randy Martin dan Randy Pangalila.

blitar

Blitar juga merupakan salah satu kota penghasil anak laki-laki tampan di Jawa Timur. Laki-laki di Blitar rata-rata memiliki fitur wajah yang cantik dan manis.

Hal ini terlihat dari banyaknya artis tampan Blitar yang populer. Dari Anjasmara ke Hengky Kurniawan.

madison

Kota berikutnya di Jawa Timur yang menghasilkan anak laki-laki tampan adalah Madiun. Tak hanya kuliner khas yang populer, Madiun juga punya cowok ganteng lho! Sebut saja beberapa artis tampan asal Madiun seperti Ari Lasso dan Hatna Danarda atau yang dikenal dengan Arda.

Pasuruan

Terakhir, ada Pasuruan, sebuah kota di Jawa Timur yang menghasilkan anak laki-laki tampan. Sebagai salah satu kota di Jawa Timur, Pasuruan sebagian besar dihuni oleh masyarakat Jawa. Namun, para pria di sana memiliki wajah tampan yang khas ketegasan namun tetap imut.

Source: travel.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button