Capella Honda ajak keluarga pemilik Honda Vario 125 touring ke Kota Siak - Talk - WisataHits
Jawa Tengah

Capella Honda ajak keluarga pemilik Honda Vario 125 touring ke Kota Siak – Talk

PEKANBARU (BICARA) – PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Riau Main Dealer Honda di wilayah Riau bersama PT Kurnia Putra Mandiri (KPM) Siak mengajak konsumen dan keluarga untuk berkumpul dan menjelajah kota bersama dalam acara Family Day Honda Vario 125 di Siak.

Sebanyak 15 konsumen dan keluarganya mengikuti family day bersama Honda Vario 125.

Berkumpul di PT KPM Siak dan dibersihkan oleh Branch Manager PT KPM Siak Honda Bp Gunawan Sandro. Kemudian seluruh peserta diajak untuk sarapan pagi di salah satu resto yang ada di Kota Siak kemudian dilanjutkan dengan rolling city di Kota Siak sambil menikmati indahnya lingkungan Kota Siak dengan Honda Vario 125 bersama keluarga.

Gunawan Sandro, Branch Manager PT KPM Siak, menyampaikan terima kasih atas kesediaan seluruh konsumen yang diundang untuk mengikuti kegiatan Family Day bersama Honda Vario 125.

“Kami sangat mengapresiasi konsumen yang telah memilih Honda Vario 125 sebagai pendamping berkendara untuk aktivitas sehari-hari. Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi keseruan bersama keluarga dengan Honda Vario 125,” ujar Gunawan.

Dikatakannya, dalam kesempatan ini, konsumen dan keluarganya juga diajak mengunjungi salah satu ikon terkenal kota Siak, Istana Siak. Seluruh peserta disambut di depan Istana Siak dan diajak berjalan melewati ruang istana untuk bercerita dan benda-benda yang masih tertinggal dari Kerajaan Siak masa lalu.

“Seluruh konsumen dan keluarganya sangat antusias mengikuti Tur Kamar Istana Siak,” ujarnya

Toni Hadi Wibowo Honda Customer Care Manager PT CDN Riau menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan antusiasme konsumen beserta keluarganya dalam kegiatan Honda Vario 125 Family Day.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami kepada konsumen dan keluarga pengguna Honda Vario 125. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membangun kedekatan dan kepercayaan konsumen dengan Honda,” ujarnya.

Sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih, konsumen mendapatkan bingkisan berupa cinderamata menarik dan voucher diskon servis yang bisa digunakan untuk servis motor di AHASS.

Untuk saran dan informasi tentang CAKAPLAH.com, silahkan email: [email protected]

Source: www.cakaplah.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button