West Java Investment Summit menawarkan proyek investasi senilai Rs 59,64 triliun - WisataHits
Jawa Barat

West Java Investment Summit menawarkan proyek investasi senilai Rs 59,64 triliun

BANDUNG, TINTAHIJAU.COM – West Java Investment Summit (WJIS) 2022 resmi dibuka untuk investor pada Rabu (10/5/2022), 5-6 Oktober 2022 di Trans Convention Center, Kota Bandung.

Pembukaan WJIS 2022 dihadiri oleh tokoh-tokoh kunci antara lain Menteri Investasi/Kepala BPKM Bahlil Lahadalia, Anggota Dewan Bank Indonesia Aida S. Budiman, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Kepala Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia Jawa Barat Provinsi Herawanto.

Turut hadir pula para Pimpinan Bank Indonesia di Kantor Pusat dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia se-Jawa yang didukung oleh berbagai mitra strategis antara lain anggota Komisi IX DPR RI dan perwakilan Badan Anggaran DPR RI.

WJIS 2022 dengan tema “Green Investment: Food Security & Renewable Energy” diselenggarakan untuk menjaga keberlanjutan momentum pertumbuhan ekonomi Jawa Barat melalui promosi investasi.

BERITA LEBIH LANJUT
Tur Ciater Subang akan ditawarkan kepada investor di WJIS 2020
Program investasi WJIS mendorong pemulihan ekonomi di Jawa Barat
Ridwan Kamil: Investasi di Jabar Capai Rp 136,13 Triliun Sejak 2021

Pada West Java Investment Summit (WJIS) 2022, Jawa Barat menawarkan proyek investasi senilai Rp 59,64 triliun di dua sektor, yakni ketahanan pangan dan energi terbarukan.

Acara WJIS 2022 dihadiri oleh calon investor dari perwakilan sejumlah negara antara lain Italia, Swedia, Singapura, Uni Emirat Arab, Inggris dan Australia.

Banyaknya calon investor dari berbagai negara yang hadir menunjukkan Provinsi Jawa Barat dibidik sebagai tujuan investasi.

“Harapan saya, ini akan membawa konsistensi investasi yang lebih besar di Jabar yang menduduki peringkat pertama dalam hal investasi selama lima tahun berturut-turut,” kata Gubernur Jabar Ridwan Kamil pada acara peresmian Jabar Investment Summit 2022 di Trans Luxury Hotel, Bandung. Kota, Rabu (10/5/2022). ).

Noneng Komara Nengsih, Kepala Dinas Penanaman Modal Terpadu Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jawa Barat, mengatakan pada WJIS kali ini, sedikitnya 2.000 peserta akan mengikuti WJIS 2022 untuk mengetahui lebih jauh tentang potensi proyek yang ditawarkan, khususnya di sektor ketahanan pangan dan energi baru. . dan terbarukan (EBT).

Halaman 1 dari 2

Source: www.tintahijau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button