Bumi Perkemahan di Bogor, lengkap dan murah - WisataHits
Jawa Barat

Bumi Perkemahan di Bogor, lengkap dan murah

Bumi Perkemahan di Bogor, lengkap dan murah

Bogordaily.net – Tempat perkemahan di Bogor yang banyak dicari oleh para pecinta wisata alam. Bogor memiliki banyak tempat wisata alam yang menawarkan akomodasi berupa tenda.

Untuk kamu yang sedang mencari ide aktivitas di luar bersama keluarga, mungkin bisa mencoba camping. Berikut rekomendasi tempat tempat perkemahan di Bogor, Jawa Barat yang bisa Anda kunjungi.

Kegiatan berkemah yang dihabiskan bersama keluarga dapat mempererat ikatan koneksi. Hubungan kita dengan anggota keluarga bisa lebih dekat dan kompak ketika kita berkumpul di tenda.

Puncak Langit Camping Ground adalah salah satu tempat wisata alam yang menawarkan pilihan camping paling populer di Puncak Megamending, Bogor, Jawa Barat

Lokasinya sendiri berada di tengah hutan pinus yang hijau dengan udara yang sangat sejuk.

Berada di tengah hutan tak membuat Sky Peak sulit untuk disinggahi. Karena lokasinya sendiri sangat strategis.

Perkemahan ini terletak di ketinggian 1300 mdpl di atas bukit. Dari ketinggian ini Anda bisa melihat pohon-pohon pinus yang terbentang luas yang mengelilingi bumi perkemahan.

Jauh dari kebisingan kota Bogor, Anda bisa benar-benar menikmati ketenangan dikelilingi alam dan menghirup udara segar sebanyak-banyaknya.

Bagi Anda yang ingin berkemah namun tidak memiliki tenda, jangan khawatir. Anda bisa menyewa tenda yang tersedia dengan harga yang cukup terjangkau.

Ada sebuah warung kecil di dekat perkemahan yang menyajikan aneka hidangan kopi dan makanan ringan. Namun kafe ini hanya buka sampai waktu tertentu saja. Jadi pastikan kamu membawa perlengkapan masak dan bahan makanan yang cukup ya?

Selain berkemah, Anda juga bisa menginap di gubuk unik di Buper ini. Cottage ini memiliki bentuk segitiga sama sisi yang unik dengan warna-warna cerah yang menarik seperti pelangi

Ada juga berbagai area spot foto unik di sekitar area perkemahan. Di akhir pekan, kawasan ini dibanjiri anak muda yang ingin berfoto dengan latar belakang hutan pinus yang rindang.

Ada juga toilet, mushola, dan dapur umum.

Tersedia pula hammock bagi Anda yang suka selfie dan mencari tempat unik untuk berfoto. Namun ketersediaan hammock terbatas dan hanya diperuntukkan bagi mereka yang memesan tenda atau kamar.

Area di Puncak sangat luas sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan tenda untuk bermalam. Seban bisa menampung 50 hingga 100 tenda di kawasan ini.

Harga sewa tenda dan kamar

Untuk harga sewanya sendiri, kamat pinus akhir pekan dengan kamar mandi pribadi harganya sekitar Rp 450.000 per malam.

Sementara itu, ada tarif per malam sebesar Rp 400.000 pada hari biasa.

Untuk kamar bergaya kayu pinus dengan kamar mandi outdoor, tarif akhir pekan adalah Rp 350.000. Sedangkan untuk weekday Rp 300.000.

Selain kamar, Anda juga akan menginap di tenda. Ada 2 paket untuk menyewa tenda, yaitu:

1. Paket rombongan dengan kapasitas minimal 10 orang, biaya Rp 330.000/orang.
Paket ini sudah termasuk tiket masuk, tenda, matras, makan 3x, snack dan parkir.

2. Paket Camping Glamor, terbagi dua, untuk kapasitas dua orang dan empat orang.

Untuk kapasitas dua orang akan dikenakan biaya Rp 300.000 sudah termasuk tiket masuk, tenda, matras, selimut dan pembatalan. Jika melebihi kapasitas, Anda akan dikenakan biaya Rp50.000.

Sedangkan harga untuk empat orang adalah Rp 700.000 sudah termasuk tiket, tenda, matras, selimut dan pembatalan. Namun jika melebihi kapasitas akan dikenakan biaya sebesar Rp 100.000.

Itu dia bumi perkemahan di Bogor yang bisa kamu kunjungi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button