Bocah delapan tahun ditemukan korban banjir di Karangasem | merdeka.com | Kakak - WisataHits
Yogyakarta

Bocah delapan tahun ditemukan korban banjir di Karangasem | merdeka.com | Kakak

Bocah delapan tahun ditemukan korban banjir di Karangasem

Adik-adik korban banjir di Desa Santi, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem akhirnya ditemukan pada Senin (17/10). Tim SAR gabungan menemukan GAPA terlebih dahulu (11). Kemudian dalam proses pencarian, korban kedua IGNWP (8) ditemukan. Keduanya telah meninggal.

Sebanyak 11 personel posko SAR Karangasem dikerahkan di lokasi dan bergabung dengan elemen SAR lainnya untuk melakukan pencarian. Kemudian pada pukul 09:23 WITA, tim SAR gabungan menyisir Sungai Ketapang Selat, Desa Shanti menuju ke barat.Akhirnya setelah lebih dari empat jam, mayat IGNWP ditemukan di Sungai Ketapang, kurang lebih 10 meter di sebelah barat rumah korban. Sedangkan orang tuanya, I Gusti Ngurah Suparta dan I Gusti Ayu Kartini, serta anak mereka yang lain, I Gusti Ayu Trisna Dewi (17), selamat.

Lanjut membaca:
Merdeka.com »

Mahfud MD Ajak Masyarakat Lihat Polri Reformasi – ANTARA News

ANTARA – Maraknya kasus di lingkungan Polri belakangan ini membuat banyak kalangan mengkritik kinerja Korps Bhayangkara. Di sisi lain, Menteri… Read More>>

Pilkades di Krajanbogo Demak Ricoh, 2 kelompok pendukung cakades saling mendukungKericuhan pun terjadi saat pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Krajanbogo, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak.

Desa Wisata Saba Baduy berpartisipasi dalam 50 Desa Terbaik ADWI 2022 Desa Wisata Saba Baduy masuk dalam 50 Desa Terbaik Penghargaan Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022.

Seri Lomba Kepala Desa Putri Meriahkan Hari Perempuan Desa Sedunia |Republika OnlineLomba perempuan kepala desa adalah upaya membangun desa

Desa Karanganyar, Magelang, sebagai desa wisata ramah pengemudi Sebagai bagian dari Local Creative Festival 2022, Adira Finance mengajak komunitas sepeda motor untuk bersama-sama menjelajahi atau berwisata kota Yogyakarta, hingga ke desa Karanganyar – Magelang.

Bendahara desa di Sumatera Utara ini bekerja sama dengan kepala desa untuk memeras dana desa sebesar Rp 509 jutaBT diduga bersekongkol dengan Kepala Desa Lahusa Fau, berinisial AM, untuk korupsi dana desa TA 2018, yang mengakibatkan kerugian pemerintah sebesar dana desa.

Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar memberikan penghormatan kepada 19 desa mandiri di kota BatuTak kurang 19 desa di Kota Batu mendapat penghargaan dari Menteri PDTT atas kesempatan mewujudkan desa mandiri, di mana disusun indeks desa berkembang tanpa intervensi setiap tahun.

“Bencana terjadi sekitar pukul 04. SOLOPOS. Lebak, Beritasatu. REPUBLIK.

00 WITA,” kata Koordinator Posko Basarnas Karangasem I Gusti Ngurah Eka Widnyana, Senin (17/10). Sebanyak 11 personel Posko SAR Karangasem dikerahkan ke lokasi, bergabung dengan unsur SAR lainnya untuk melakukan perintah pencarian. (Solopos. Lalu jam 09. BACA JUGA Baduy Di Tutup untuk wisatawan mulai 13 Februari “Baduy bisa jadi destinasi wisata unggulan, nanti akan dibangun infrastrukturnya, tempat penyembuhan dan penyegaran tanpa pusing, apalagi kantong kering, datang saja ke desa wisata Saba Baduy,” kata Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Uno, Sabtu (15 Oktober 2022) di Sungai Ketapang, sekitar 10 meter sebelah barat rumah korban. Ia pun berharap dari kompetisi ini muncul yang terbaik. dan pemimpin desa perempuan luar biasa yang memberikan contoh praktik kepemimpinan perempuan di desa untuk meningkatkan minat perempuan Indonesia, lei perempuan menjadi terin di desa.

Sedangkan orang tuanya, I Gusti Ngurah Suparta dan I Gusti Ayu Kartini, serta anak mereka yang lain, I Gusti Ayu Trisna Dewi (17), selamat. Dua massa pendukung calon kepala desa saling bergesekan. BACA JUGA Sandiaga Uno Dorong Agrowisata Tanjung Sakti Jadi Desa Wisata Sandiaga mengaku terkesan dengan budaya Baduy yang kaya akan kearifan lokal dan perlu dilestarikan. BACA JUGA: .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button