Bisakah saya membeli tiket Kebun Raya Bogor secara langsung tanpa online? - WisataHits
Jawa Barat

Bisakah saya membeli tiket Kebun Raya Bogor secara langsung tanpa online?

KOMPAS.com – Untuk salah satu tempat wisata alam murah yang mendidik sekaligus menghibur, kunjungilah Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.

Kebun Raya Bogor atau Bogor Botanical Gardens terletak di Jalan Ir. H. Juanda No. 13, Paledang, Kabupaten Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Jam buka adalah Senin-Minggu, pukul 8 pagi hingga 4 sore WIB.

Dengan luas 87 hektar dan koleksi 15.000 jenis pohon dan tumbuhan, setiap sudut taman ini bisa menjadi tempat bersantai untuk bersantai. Instagramable.

Baca juga:

Jika ingin berkunjung, wisatawan bisa membeli tiket secara offline (on site) atau online.

“Bisa langsung dibeli, tapi tetap kami arahkan melalui website Kebun Raya, yaitu www.kebunraya.id,” kata Clara, Humas Kebun Raya Bogor, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (19/10/). 2022) dihubungi. .

Ia menambahkan, pembelian tiket langsung dapat dilakukan di loket melalui Pintu 3 dan Pintu 1.

Sebagai informasi, kata Clara, di masa pandemi Covid-19, tiket ke Kebun Raya Bogor sebenarnya juga bisa dibeli langsung. Namun, saat ini wisatawan sangat disarankan untuk membeli tiket on line menyesuaikan kuota kunjungan.

Baca juga: 10 Kafe di Puncak Bogor, Anda Bisa Minum Kopi Sambil Menikmati Panorama Alam

Saat ini, rata-rata pengunjung yang datang pada hari biaya (hari dalam seminggu) adalah 2.000 hingga 2.500 orang per hari. Sementara itu, pada akhir pekan (akhir pekan) mencapai 5.000 orang per hari.

“Karena ada pengunjung yang masuk dan ada yang keluar, jadi tidak boleh ada yang masuk. Siapapun bisa masuk karena waktu berkunjungnya berbeda-beda,” kata Clara.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button