Danau ini terlalu jernih! 6 danau terindah di luar pulau jawa, pecinta laut wajib ke sini - WisataHits
Jawa Barat

Danau ini terlalu jernih! 6 danau terindah di luar pulau jawa, pecinta laut wajib ke sini

Danau ini terlalu jernih!  6 danau terindah di luar pulau jawa, pecinta laut wajib ke sini

BondowosoNetwork.com – Keindahan pemandangan alam Indonesia tidak akan pernah ada habisnya. Ini karena terlalu banyak keunikan untuk dijelajahi bahkan dimaksimalkan sebagai keuntungan wisata.

Indonesia memiliki berbagai keindahan alam yang tersebar dengan cara yang berbeda seperti pantai, pegunungan, hutan dan danau. Indonesia memiliki danau terindah dan sangat jernih.

Namun, kali ini danau bening ada di Indonesia bagian terluar pulau Jawa. Yakni di wilayah Kalimantan, Papua, Sulawesi dan Nusa Tenggara Barat.

Bagi para pecinta laut, liburan di danau terjernih di luar Jawa ini adalah suatu keharusan BondowosoNetwork.com Lewat Channel YouTube Angka dan Data, berikut 6 versi penjelasan danau terindah di Indonesia, tepatnya di luar pulau Jawa. Bepergian sebagai berikut:

Baca Juga: Kenapa Danau Ini Disebut Laut Mati dan Benarkah Bisa Membuat Benda Mengapung? Baca sejarah dan fakta

1. Danau Paniai Papua

Danau Paniai terletak di Kabupaten Paniai Provinsi Papua. Danau ini sangat populer bahkan di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Kegiatan seperti memancing dan berperahu keliling danau biasanya dilakukan di sini. Keindahan danau ini memang tak terbantahkan. Pemandangan alam yang indah dan sangat terawat, tebing-tebing yang megah.

Dan udaranya yang sejuk menjadi alasan mengapa banyak wisatawan yang sangat menyukai danau ini. Terdapat juga banyak penginapan yang disewakan terutama di sekitar danau sehingga memudahkan untuk memenuhi kebutuhan wisatawan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button