Berkat dukungan Daihatsu, Noor Awaliyah dan Wenda Lussy berhasil menjuarai Time Rally Women's Championship 2022! - WisataHits
Jawa Tengah

Berkat dukungan Daihatsu, Noor Awaliyah dan Wenda Lussy berhasil menjuarai Time Rally Women’s Championship 2022!

mobilinanews (Bali) – Kejuaraan Reli Waktu Nasional di Bali, babak final tahun 2022, telah berakhir Sabtu sore ini (10/12/2022) setelah menempuh jarak 320km dibagi 4 kaki.

Start berlangsung pada Jumat (12/9/2022) dini hari di halaman kantor gubernur Bali dan berakhir di Krisna dekat Bali Buleleng, Singaraja.

Mengunjungi wisata tanjakan dan turunan Kintamani dan Bedugul yang terkenal, tim putri Daihatsu SIG Team menaiki Daihatsu Rocky tanpa hambatan sedikitpun.

“Alhamdulillah, semua tahapan reli timer di Bali ini bisa kami selesaikan, meski hanya finis kedua di kejuaraan putri. Hasil ini cukup untuk melengkapi poin akhir kami menjadi Juara Nasional Sport Reli Waktu Wanita 2022 berkat dukungan tim Daihatsu SIG,” ujar Noor Awaliah yang satu tim dengan Wenda Lussy dan IGAA Virna.

Rekan setim lainnya, kuartet Monica Santoso/Pamela Agustine/Emalia Pudjiastuti/Laurell Kurniasari membuat kesal di Kejuaraan Reli Waktu Nasional bertepatan dengan Jambore Nasional IMI 2022 dengan meraih juara 1 kelas putri dan juga juara 1 Unsown.

“Bersyukur bisa bergabung dengan tim ini, bimbingan dari para senior yang menyemangati kami dan membuat kami menjadi double winner. Kemenangan ini memberikan kami kepercayaan diri untuk musim 2023 dan selamat kepada rekan-rekan yang telah menjadi Juara Nasional Putri 2022,” ujar Monica Santoso, putri atlet time rally legendaris mendiang Santoso OBL Temanggung, Jawa Tengah.

“Senang rasanya bisa menjadikan atlet putri menjadi yang terbaik di olahraga ini, wanita & pemuda di dunia motorsport, sesuai dengan tema tim Daihatsu SIG, akhirnya pasangan Noor Awaliah dan Wenda Lussy bisa mengantarkan putri nasional menjadi juara. Pada akhirnya, bersama Monica Santoso cs sebagai juara kelas pemula, program ini akan bermanfaat untuk prestasi atlet time rally selanjutnya,” ujar Adi Wibowo, Head of Sports Management FBRT.

FBRT Sports, lanjut Adi Wibowo, juga mengucapkan terima kasih kepada rekan media yang telah membantu perilisan.

“Juga kepada Astra Daihatsu Motor yang telah mendukung partisipasinya dalam kegiatan ini dan PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk atas dukungan sponsorship di tahun 2022 sehingga tim dapat berlaga dan memeriahkan Kejurnas Time Rally 2022. Kami berharap beliau tetap mendukung tim di musim 2023,” pungkas Adi Wibowo. (bs).

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button