Ayo! Wisata Kuliner Angkringan Bogor, Tempat Nyaman, Menu Bervariasi - WisataHits
Yogyakarta

Ayo! Wisata Kuliner Angkringan Bogor, Tempat Nyaman, Menu Bervariasi

SEWATIME.com – Bogor memiliki banyak restoran. Banyak pengusaha luar kota yang mencoba peruntungan di Bogor, berjualan makanan dan membuka toko kuliner. Tidak ada pengecualian Wisata Kuliner Angkringan Bogormirip dengan suasana saat makan di Angkringan Jogja.

Dengan begitu, Anda yang tinggal di Bogor tidak perlu jauh-jauh ke Yogyakarta untuk menikmati angkringan khas Yogyakarta. Karena di Bogor juga banyak tempat Wisata Kuliner Angkringan Bogor. Bahkan bisa dibilang menunya lebih lengkap dan enak.

Tempat masak malam ini selalu dipadati anak muda yang lapar atau sekedar makan nasi kucing, sate, kunyit dan kopi Wisata Kuliner Angkringan Bogor. lihat sampai akhir ada beberapa rekomendasi.

Baca juga: Penikmat Pedas Berikut Rekomendasi Wisata Kuliner Pedas di Bogor yang Diburu Para Pecinta Makanan Pedas

1. Grup SB Angkringan

Angkringan yang selalu ramai pada malam hari, terutama pada hari libur nasional. Menu umumnya khas Angkringan, ada nasi kucing, ceker, sayap, kikil, telur puyuh, gorengan, ayam, sate usus, sate bakso, sate ati ampela, tahu, tempe bacem dan lain-lain. Tempatnya enak untuk hang out, makanannya enak dan beragam. Harganya sangat terjangkau.

Alamat : Pomad, Ciluar, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.
Telepon: 087870842730

2. Angkringan Tombo Ati

Tidak banyak Angkringan di Bogor. Satu hanya bisa menyebutkan beberapa. Namun, angkringan Tombo Ati pasti recommended dan harganya juga bersahabat. Beberapa pengunjung menyukai tempe Mendowan bakar dan jahe hangat biasa untuk minuman. Banyak pilihan sate, ayam, nasi kucing, minuman jahe, dan kopi Jos enak yang dinikmati Lesehan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button