7 Tempat Outbound di Bandung Yang Murah dan Seru - WisataHits
Jawa Barat

7 Tempat Outbound di Bandung Yang Murah dan Seru

Tempat Wisata di Bandung yang Murah dan Menyenangkan, Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya, Sumber: Unsplash/Aldri Suganda Bandung merupakan tempat tujuan wisata yang populer untuk bersantai, misalnya bertamasya. Mau tahu tempat yang murah dan asyik di Bandung? Baca artikel ini sampai selesai.

Anda tahu, bersih KBBI, apakah kata “keluar” memiliki arti yang sama dengan kata “mancakrida”? Kata mancakrida berarti latihan dengan media udara, biasanya dalam bentuk permainan yang bertujuan untuk mengembangkan karakter diri dan meningkatkan kerjasama antar peserta. Aktivitas outbond ini bisa menenangkan pikiran sejenak bersama keluarga.

7 Tempat Outbound di Bandung Yang Murah dan Seru

Tempat Outbound Murah dan Menyenangkan di Bandung Foto hanya ilustrasi bukan tempat sebenarnya Sumber: Unsplash/Lukasz Szmigiel Bandung memiliki wisata alam yang penuh dengan keindahan. Berikut daftar tempat wisata murah dan menyenangkan di Bandung untuk menyegarkan pikiran:

Jika Anda sedang mencari lokasi untuk acara gathering dan outbond khusus Anda. Titik awal di Bandung ini terletak di kawasan wisata dengan hutan pinus yang tiket masuknya hanya seharga Rp 40.000 untuk pengunjung domestik dan Rp 100.000 untuk pengunjung asing. Anda juga bisa mencoba banyak wahana seperti Flying Fox.

Di sini Anda akan menemukan banyak area dan wahana, rumah kaca anggrek, aktivitas berkuda, dan area outbond. Suasana sejuk dan asri bisa Anda rasakan saat berkunjung ke tempat ini. Pengunjung dapat mengunjungi Orchis Forest Cikole setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 18:00 WIB.

2. Terminal wisata grafis

Terminal Wisata Grafis adalah tempat yang cocok untuk ditambahkan ke daftar tujuan Anda untuk tujuan outbond dan bermalam. Tempat ini terletak di kawasan hutan pinus. Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 20.000 untuk berkunjung dan Anda sudah bisa merasakan suasana yang menyatu dengan alam.

Terminal Wisata Grafis terletak tak jauh dari Jalan Tangkuban Perahu KM.8, Cikole, Lembang, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Jam operasional tempat ini adalah Senin jam 10 pagi sampai jam 5 sore WIB, Selasa sampai Jumat jam 9 pagi sampai jam 5 sore WIB, Sabtu dan Minggu jam 9 pagi sampai jam 6 sore WIB. Kalau di bandung harus segera mampir ya?

3. Taman Petualangan Puncak Pohon Bandung

Bandung Treetop Adventure Park memiliki fasilitas outbound flight, flying fox dan treetop outbound team building. Fasilitas tersebut hanya untuk dewasa dan anak-anak yang membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang.

Wisatawan yang suka berkemah cocok untuk datang ke tempat wisata ini. Kunjungi segera Bandung Treetop yang berlokasi di Cikole Jayagiri Resort, Jalan Tangkuban Perahu KM 28, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Anda dapat mengunjungi WIB setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 16.30.

Cantigi Camp adalah tempat populer untuk kegiatan perkemahan, biasanya diadakan oleh sekolah. Perkemahan di sini juga luas dan asri karena dikelilingi banyak pepohonan tinggi sehingga selalu terasa sejuk dan sejuk. Harga tiketnya Rp 15.000 yang cukup murah, kamu harus mencoba keseruan keluar di tempat ini.

Cantigi Camp berlokasi di Jalan Raya Cileunyi RT01 RW03, Manjah Beureum, Cileunyi Kulon, Cileunyi, Bandung. Anda bisa mengunjungi tempat ini pada hari Sabtu hingga Kamis mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Yuk, ajak teman, saudara, dan partner kamu ke sini!

Kampung Bambu di kawasan Cimenyan juga menjadi tempat populer untuk mengadakan perjalanan sekolah ke luar negeri. Banyak hal menyenangkan dan lucu untuk dipelajari banyak tentang cara mendaur ulang kertas untuk mengubah tanah liat menjadi kerajinan.

Kegiatan pembelajaran menjaga lingkungan menjadi lebih seru karena berlangsung di luar kelas. Kampung Bambu terletak di Jalan Padasuka Atas KM 4, Kec. Cimenyan, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari dan bisa dikunjungi mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

6. Penemuan Hutan Lembang

Ayo kunjungi Lembang Jungle Discover bagi anda yang ingin melakukan kegiatan outbond paramiliter yang lengkap. Sebagian besar wisatawan yang tertarik untuk berkunjung tidak hanya berasal dari keluarga, tetapi juga dari kalangan pelajar sekolah dan acara perusahaan.

Jungle Discovery berlokasi di Jalan Maribaya Desa No. 219 RT. 04, RW. 03, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tidak perlu khawatir jika Anda adalah wisatawan dari luar kota Bandung. Jungle Discovery juga memiliki penginapan berupa pondok jerami yang sangat nyaman. Anda akan dikenakan tarif mulai dari Rp 600.000 per malam.

Paku Haji Horse Tour menawarkan aktivitas menunggang kuda layaknya koboi. Lebih menyenangkan berjalan-jalan di sekitar tempat ini sambil menikmati pemandangan gunung dan pepohonan yang rindang. Tempat keluar ini cenderung membantu anak-anak.

Biaya masuk untuk wisata ini adalah Rp 20.000. Jika anda ingin mengunjungi tempat wisata ini berada di Kp.Camp Ciwangun Indah, Cihanjuang Rahayu, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat wisata ini bisa Anda kunjungi pada hari Jumat hingga Minggu dari pukul 07.00 hingga 17.00 WIB dan Kamis pukul 07.00 hingga 18.00 WIB

Jika Anda tidak berencana untuk menghabiskan liburan berikutnya, rekomendasi tempat wisata murah dan seru di Bandung di atas bisa menjadi pilihan destinasi Anda. (Sarah)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button