Ternyata hari senin bukan hari kerja tersibuk, terus kenapa? - WisataHits
Jawa Barat

Ternyata hari senin bukan hari kerja tersibuk, terus kenapa?

Ternyata hari senin bukan hari kerja tersibuk, terus kenapa?

TEMPO.CO, jakarta – Penelitian tentang bagaimana orang berhubungan satu sama lain dalam kehidupan sehari-hari bekerja dan 2022 berkolaborasi secara virtual via Zoom baru saja dirilis oleh Zoom Video Communications, Inc. Studi ini dilakukan dengan menggunakan kombinasi informasi Zoom internal dan survei online.

Studi ini menunjukkan perilaku pertemuan pengguna Perbesardari hari tersibuk di platform hingga aktivitas paling tidak populer di tempat kerja dan tempat pengguna bertemu.

Hari tersibuk
Berdasarkan penelitian yang belum terungkap Senin bukan hari tersibuk dalam seminggu, tapi hari Selasa. Hari ini adalah hari tersibuk dalam hal jumlah rapat, penggunaan ruang konferensi, dan penyelenggaraan acara hybrid. Ini diikuti oleh hari Rabu berdasarkan jumlah panggilan telepon, pesan yang dikirim melalui obrolan tim, penggunaan papan tulis virtual, dan hosting acara hibrid. Pada akhir pekan, hari Minggu adalah hari yang lebih sibuk untuk webinar daripada hari Sabtu.

jumlah peserta
Penelitian juga menunjukkan bahwa kelompok dengan jumlah peserta yang sedikit lebih kecil meningkatkan efisiensi pertemuan. Rata-rata jumlah peserta rapat pada 2022 sebanyak tujuh orang, turun 30 persen dari 2021 sebanyak 10 orang. Sementara itu, durasi sesi rata-rata turun dari 54 menit pada 2021 menjadi 52 menit pada 2022.

Preferensi Komunikasi Virtual
Setiap generasi memiliki preferensi komunikasi virtual yang berbeda. Generasi Milenial (51 persen) dan Gen Z (36 persen) lebih menyukai alat perpesanan seperti obrolan tim dan terhubung melalui papan tulis, sementara Baby Boomers (42 persen) dan Gen X (35 persen) lebih memilih email. Baby boomer juga merupakan generasi yang lebih suka bertelepon, berbeda dengan generasi milenial yang tidak suka bertelepon.

titik temu
Ketika orang menjadi lebih terbiasa dengan gaya kerja yang fleksibel, frekuensi pertemuan di luar meja semakin meningkat. Tempat yang paling sering bertemu pengguna selain meja adalah mobil (43 persen), diikuti tempat tidur (25 persen), kafe (19 persen), bandara
(18 persen) dan rapat sambil berjalan atau joging (14 persen). Berdasarkan generasinya, Gen Z paling sering bertemu di dalam mobil (61 persen), dan 31 persen Generasi Milenial menghadiri rapat sambil berjalan atau jogging.

Tata krama maya
Menghormati orang lain sangat penting, baik dalam interaksi tatap muka maupun virtual. Generasi setuju bahwa perilaku yang paling mengganggu selama rapat adalah saat seseorang menyela orang lain (34 persen), lalu saat rapat diperpanjang dan seseorang mengajukan pertanyaan baru (28 persen), dan saat seseorang makan dan tidak mematikan mikrofon (24 persen). ). ).Persen).

Baca juga: Tips memotivasi Anda untuk kembali bekerja setelah liburan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button