Nikmati Bebek Mekudus Panggang di Kayumanis Resto Jimbaran - WisataHits
Jawa Tengah

Nikmati Bebek Mekudus Panggang di Kayumanis Resto Jimbaran

ASKARA – Semua orang ingin berwisata ke pulau Bali yang menawarkan banyak keindahan alam mulai dari pantai, danau hingga pegunungan. Bagi penyuka sejarah, pulau Bali juga menjadi pilihan tepat untuk wisata sejarah yang sangat menarik untuk diketahui. Selain itu, Anda juga harus menikmati yang terbaik dari restoran yang ada. Salah satunya adalah Resto Kayumani Jimbaran di Jalan Yoga Perkanthi, Jimbaran.

Kayumanis Resto Jimbaran menyajikan pilihan hidangan asli Indonesia. Restoran ini menyajikan berbagai masakan khas Indonesia dari klasik hingga kontemporer dengan cita rasa otentik.

Makan dalam ruangan yang eksotis di Kayumani’s Resto Jimbaran

Salah satu hidangan utama di restoran ini adalah bebek panggang Mekudus. Bebek, yang membutuhkan waktu 8 jam untuk disiapkan, direndam dalam rempah-rempah lokal dan disajikan di atas panggangan tanah liat kecil, dengan arang membara di bawahnya untuk efek berasap.

Sejarah memberi tahu kita bahwa warisan Hindu Bali yang penuh warna menyatakan bahwa bebek adalah satu-satunya daging yang dapat dimakan oleh kasta tinggi. Inilah salah satu warisan budaya yang terus diusung oleh tim Kayu Manis Resto. Dipimpin oleh Chef Oka Wirawan dan Ibu Putu Agustini selaku General Manager Kayumanis Resto.

Makan lengkap bebek mekudus, andalan resto Kayumanis, adalah suatu keharusan.

Terinspirasi oleh arsitektur klasik Indonesia, bangunan Kayumanis Resto bertempat di replika rumah joglo Jawa. Bangunan ini dibangun dari kayu keras pedesaan yang elegan dari rumah keluarga tradisional. Semua ini menjadikannya tempat yang sempurna untuk menikmati makanan bersama keluarga dan teman.

Selain Resto, Kayumanis juga menawarkan 20 pilihan vila berkapasitas 2 hingga 4 orang yang masing-masing bangunannya identik dengan konsep bertema Jawa dan Bali dengan suasana pedesaan. Hal yang menarik dari villa ini adalah suasana pedesaan yang bisa kita dapatkan di tengah kota. Nikmati suasana villa dan menu lezat di Kayumanis Resto Jimbaran.

Graece Tanus, Penulis Pariwisata/Pembuat Konten Graece Journey

Penerbit: Husnie

Source: www.askara.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button