Pesawat generasi terbaru: Thai Lion Air terbang ke Bali – Bangkok PP dulu - WisataHits
Yogyakarta

Pesawat generasi terbaru: Thai Lion Air terbang ke Bali – Bangkok PP dulu

Singa Thailand nAir

Turis dan pelancong dari Indonesia memiliki kesempatan untuk terbang di Thailand: Chiang Mai, Surat Thani, Ubon Ratcahani, Nakon Si Thammarat, Hat Yai, dan lainnya.

Dari Thailand, wisatawan dan pebisnis bisa berwisata ke Labuan Bajo, Lombok, Sumbawa, Kupang, Ende, Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan destinasi lainnya via Bali.

Bali | Kopi pagi: Thai Lion Air (kode penerbangan SL) anggota dari Lion Air Group akan memesan rute internasional yang menghubungkan Thailand melalui Bandara Internasional Bangkok Don Mueang (BKK) ke Indonesia melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar di Badung Bali (DPS) mulai 2 Agustus 2022.

Thai Lion Air terbang ke Bali – Bangkok setiap Rabu, Jumat, dan Minggu. Rute Bangkok – Bali menawarkan jadwal setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

rute Tidak Terbang waktu keberangkatan jam kedatangan Gratis frekuensi
Bali-Bangkok SL-259 01.05 04/25 Bagasi 20kg Rabu, Jumat, Minggu
Bangkok-Bali SL-258 18.45 00.05 Bagasi 20kg Selasa, Kamis, Sabtu

Catatan: Bali 1 jam (GMT+08) lebih cepat dari Thailand (GMT+07).

Untuk membantu memobilisasi pelancong bisnis dan liburan, Thai Lion Air menawarkan tarif tiket sekali jalan mulai dari Rp 2.690.000. pembelian tiket (tiket yang diterbitkan) melalui agen perjalanan, perjalanan online, www.lionairthai.com atau hubungi Pusat Panggilan Thai Lion Air (+66) 2 529 9999. Untuk informasi lebih lanjut tentang Thai Lion Air, kunjungi www.facebook.com/Thaiionair

Pengalaman penerbangan akan lebih tak terlupakan dengan pesawat terbaru dan modern, yang dikirim langsung dari pabrikan pesawat, Boeing 737-900ER (215 kursi kelas ekonomi) dan Boeing 737-800NG (189 kursi kelas ekonomi).

Direktur Thai Lion Air, Capt. Darsito Hendro Seputro mengatakan, “Thai Lion Air sedang mempersiapkan penerbangan pulang pergi nonstop dari Thailand ke kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, Bali. Ke depan, fokusnya adalah pada faktor keamanan dan kenyamanan selama penerbangan. Pengoperasian Boeing 737 dilengkapi dengan interior kabin Boeing Sky Interior. Teknologi ini menawarkan keuntungan bagi penumpang karena mereka disambut dengan kabin yang lebih bernuansa segarhangat dan nyaman.”

Sistem pencahayaan tampak lebih kontemporer dan dapat menawarkan pilihan warna yang berbeda tergantung pada suasana, termasuk: biru lembut untuk menunjukkan efek segar ketika masukwarna senja (Matahari terbenam) menampung suasana hati santai, tenang dan lembut.

Pesawat ini didukung oleh pengaturan pencahayaan dipimpin (LED) interior kabin dan lampu baca. Desainnya tampil lebih lega, futuristik dan dinamis. Properti luar biasa juga ada di pembicara yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas suara ketika demo keamanan atau pengumuman kru.

Untuk penumpang yang duduk di kursi dekat jendela (Jendela) akan semakin menikmati pemandangan di luar. Bentuk dinding sisi kabin (Dinding samping) lebih lebar dengan jendela tampilan yang lebih besar.

Kapten Darsito Menambahkan, “Thai Lion Air melihat antusiasme para pebisnis dan traveler di Indonesia untuk terbang ke Jakarta ke berbagai destinasi kami, khususnya Bangkok. Pengenalan penerbangan baru merupakan upaya untuk memfasilitasi kegiatan ekonomi dan pemulihan ekonomi regional kedua negara. Thai Lion Air serius mendukung pergerakan ekonomi antara kedua kota sebagai kota metropolitan terbesar di masing-masing negara. Oleh karena itu, Thai Lion Air berharap dapat semakin mempererat hubungan bilateral Indonesia-Thailand melalui pengembangan dan peningkatan berbagai sektor sosial budaya, pariwisata dan komersial.”

Jika ingin lebih fokus menjelajahi negeri gajah putih, Thai Lion Air “Ayo Menjelajah” mengajak Anda berpetualang ke bagian utara Thailand yang terkenal dengan destinasi wisatanya yaitu Chiang Mai dan Chiang Rai. Thailand Timur Laut sangat khas, wilayah Khon Kean, Ubonrathani dan Udonthani. Sementara itu, Thailand selatan memiliki ikon seperti Krabi, Nakhon Si Thammarat, Phuket, Surat Thani, Hat Yai dan Trang.

“Thai Lion Air selalu mendukung Kementerian Pariwisata karena program tersebut mendatangkan banyak wisatawan ke Tanah Air, termasuk dari Thailand. Thai Lion Air optimistis rute Bangkok – Bali – Bangkok akan terus memberikan layanan penerbangan yang nyaman dan terjangkau. Oleh karena itu dinilai dapat mendatangkan lebih banyak wisatawan ke Indonesia melalui Bali yang merupakan salah satu jalur bisnis dan pariwisata,” kata Capt. Darsito.

Dari Thailand, wisatawan dan pebisnis bisa berwisata ke Labiuan Bajo, Lombok, Sumbawa, Kupang, Ende, Sumba, Makassar, Manado, Ambon, Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan destinasi lainnya via Bali.

Thai Lion Air mengapresiasi kerja sama dan dukungan dari pemerintah masing-masing negara, pengelola bandara, pengatur lalu lintas udara, dan pihak lain dalam memfasilitasi proses penerbangan bagi masyarakat, pengusaha, dan pelancong. Dengan ini kami menyimpulkan poin kami Komunikasi perusahaan yang strategis Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro. *Salinan.

Source: koranpagionline.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button