Rekomendasi wisata terbaik di Indramayu, harga terjangkau dan seru - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi wisata terbaik di Indramayu, harga terjangkau dan seru

SEWATIME.com – Rekomendasi wisata terbaik di Indramayu bisa Anda belanjakan dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan.

Menikmati tips wisata terbaik di Indramayu bersama orang tersayang menjadi semakin seru saat Anda berkunjung ke Indramayu di Jawa Barat.

Jangan lupa tambahkan rekomendasi wisata terbaik di Indramayu ke dalam bucket list liburan kamu. Berbagai rekomendasi wisata terbaik di Indramayu dan wahana unik akan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Berikut daftar rekomendasi tempat wisata di Indramayu Jawa Barat yang bisa Anda kunjungi untuk liburan seru:

Baca Juga: Jelajahi Wisata Kuliner Murah Non Halal di Manado, Aneka Kuliner Khas dengan Rasa Unik

1. Pantai Wetan Eretan

Keindahan pemandangan di Pantai Eretan Wetan memang tidak bisa diragukan lagi. Keeksotisan pantai ini semakin meningkat dengan semakin banyaknya pohon kembang sepatu yang menggugurkan daunnya di tepi pantai.

Selain itu, Anda juga bisa mengamati berbagai jenis burung di sekitar pantai pada sore hari, seperti burung bangau dan burung lainnya. Anda tidak akan dikenakan biaya sama sekali untuk masuk ke Pantai Eretan Wetan karena masih belum dikelola oleh pemerintah setempat.

Waktu yang tepat untuk mengunjungi pantai ini adalah pada sore hari karena Anda bisa menikmati keindahan kolam dan pantai sambil duduk-duduk di gubuk milik pemilik kolam.

Harga tiket: Rp 5.000; Peta: Periksa lokasi
Alamat : Eretan Wetan, Kec. Kandanghaur, Kab. Indramayu, Jawa Barat.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button