Awal 2023, Gibran Rakabuming: Tidak Ada Solusi Politik! - WisataHits
Jawa Tengah

Awal 2023, Gibran Rakabuming: Tidak Ada Solusi Politik!

Awal 2023, Gibran Rakabuming: Tidak Ada Solusi Politik!

solo

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berharap tahun 2023 bisa lebih baik lagi. Di awal tahun politik, Gibran mengatakan tidak akan ada resolusi tahun ini.

Suami Selvi Ananda ini mengaku masih fokus bersolo karier. Ia mengaku belum memiliki rencana untuk maju dalam pemilihan gubernur (pilgub).

“Tidak ada resolusi di tahun politik. Tidak ada[rencana]yang tidak ke mana-mana,” kata Gibran kepada wartawan di Balai Kota Solo, Senin (1/2/2023).

Disinggung soal banyaknya orang yang memintanya mencalonkan diri sebagai gubernur Jawa Tengah, Gibran menjawab santai.

Salah satu akun @Rado**** mengatakan melalui akun Twitternya: “Gubernur Ndang Dadi Mawon Mas. Toh Ben kaget juga saat memikirkan Wonosobo. Jare adalah distrik wisata, tetapi di dalamnya telah runtuh. Tur nomor satu. Jangan malu buka kota sendiri malu (Cepat jadi gubernur, Mas. Biar Wonosobo juga mikirin wonosobo, katanya kabupaten pariwisata. Pariwisata nomor satu. Buka kota sendiri malu, jangan malu),” tulisnya. Akun.

Dia sendiri mengatakan bahwa itu diambil dengan santai. Putra sulung Presiden Jokowi ini mengaku juga belum ada persiapan untuk pemilihan gubernur.

Haleluya (Tidak perlu), santai whee (Hanya). Saya juga belum ada persiapan apa-apa, saya masih konsentrasi untuk solo,” ujarnya.

Gibran mengaku masih ada evaluasi pada 2022. Terutama untuk meningkatkan anggaran dan lebih mengembangkan kota Solo.

“Masih ada perbaikan penyerapan anggaran, kita tindaklanjuti tahun 2023, juga untuk evaluasi. Kalau bisa tahun ini program kerja dimulai awal tahun, bukan akhir tahun, semuanya.” akan ketat,” tutupnya.

Simak videonya “Cerita Gibran Saat Popularitas Tinggi Tapi Banyak Dibenci”
[Gambas:Video 20detik]
(muncul)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button