Menu Angkringan Ujung Sawah Setu Bekasi Viral Tempat makan yang nyaman - WisataHits
Jawa Barat

Menu Angkringan Ujung Sawah Setu Bekasi Viral Tempat makan yang nyaman

Angkringan Tepi Sawah Setu Bekasi adalah konsep wisata kuliner dan rekreasi yang unik untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman dan orang terkasih. Objek wisata kuliner Bekasi ini sempat sukses di berbagai media sosial dan viral.

Tempat pertemuan di Bekasi Hits ini tergolong baru karena baru dibuka pada akhir Januari 2022 untuk sementara waktu. Kafe ini mengusung konsep Angkringan yang cocok dengan suasana Bali dengan menawarkan pemandangan alam yang indah.

Meeting point ini sangat luas dan tidak hanya itu saja, meeting point ini menghadap ke persawahan yang hijau dan asri. Meski baru, tempat ini selalu ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai daerah, terutama dari Bekasi.

Daya Tarik Sawah Setu Angkringan, Bekasi

Daya tarik utama Angkringan Tepi Sawah Bekasi adalah keindahan alamnya yang mempesona dan dibangun di atas persawahan. Dikelilingi persawahan dan pepohonan yang rindang, Angkringan Tepi Sawah Setu memiliki suasana yang sangat sejuk dan memiliki 2 area, indoor dan outdoor.

Sedangkan untuk interiornya menampilkan desain bangunan tradisional yang sesuai dengan konsepnya. Model bangunan yang dihadirkan juga sangat estetis dan mengusung konsep tradisional open yoke.

Sedangkan untuk area outdoor, wisatawan akan menempati area yang cukup luas. Terdapat meja dan kursi di depan jogging track dan di pinggir persawahan terdapat area lesehan yang terbuat dari rumput sintetis dan ditutup dengan beanbag.

Tema ini sangat cocok sebagai latar belakang untuk selfie atau foto yang diambil bersama keluarga, teman, dan kolega. Suasana khas pedesaan dengan persawahan yang luas memang asyik untuk difoto.

Banyak sekali dan pastinya memiliki cita rasa yang enak dan menggugah selera, untuk harganya cukup terjangkau dan pas di kantong milenial. Berikut menu dan harga Angkringan Tepi Sawah Bekasi terbaru :

Menunya variatif, enak, rasanya gurih, dengan harga yang cukup terjangkau dan ramah kantong. Hal ini menarik banyak kalangan milenial dan menjadikannya tempat nongkrong yang viral di Bekasi. Berikut menu dan harga makanan di Angkringan Tepi Sawah Setu Bekasi:

  • Menu nasi tersebut antara lain : Nasi Ayam Geprek Daun Jeruk, Nasi Kembang Telang Ayam Serundeng, Nasi Uduk Ayam Serundeng, Nasi Campur, Nasi Sop Daging dan lain-lain. Harganya Rp 35.000 hingga Rp 55.000.
  • Pilihan SNACK antara lain: Sphageti / Mac & Cheese, Lasagna, French Fries, Grilled Banana Chocolate Cheese dan lain-lain. Harganya berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 35.000.
  • Aneka menu mie diantaranya : Mie Godok Dewan, Mie Tomyam, Mie Bakso Telur Rebus dan Mie Goreng Bakso Telur. Harganya berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 40.000.
  • Pilihan menu minumannya antara lain: Ice Taro Latte, Ice Avocado Latte, Ice Chocolate Latte, Aneka Fruit Tea, Lyche Tea Ice/Hot, Lemon Tea Ice/Hot dan lain-lain. Harga Rp 15.000 – Rp 30.000.
  • Menu angkringan antara lain: Nasi Bakar, Nasi Kucing, Lontong Isi, Palak Ayam, Sayap Ayam, Kaki Ayam, Kulit Ayam, Usus Ayam dan lain-lain. Harga Rp 3.000 – Rp 15.000

Bukan hanya harganya yang terjangkau, tapi semua menu di sini enak dan pasti bikin ketagihan. Minuman dingin atau panas yang disajikan harus dingin.

Artikel menarik lainnya: Wisata Kolam Renang Sasak Pannyawangan Purwakarta Hits

Alamat Sawah Setu Angkringan Bekasi

Alamat Angkringan Tepi Sawah Setu terletak di kawasan Taman Sari, Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Aksesnya cukup mudah karena lokasinya tidak jauh dari pusat kota Bekasi. Jaraknya hanya sekitar 18 km dan perjalanan memakan waktu sekitar 41 menit.

Jam buka setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 20:00 WIB. Tempat makan di Bekasi ini cocok untuk tempat santai dan wisata kuliner. Tidak hanya aneka makanan yang bisa kamu santap, tapi juga pemandangan di sekitar Angkringan ini pasti akan seru.

Fasilitas Angkringan Edge Sawah Setu Bekasi antara lain parkir kendaraan, toilet, mushola, spot foto instagram, tempat duduk indoor dan outdoor, WiFi corner, bean bag, coffee shop, paviliun dan lain-lain

Itulah penjelasan wisata kuliner viral di Bekasi ini. Angkringan Tepi Sawah Setu Bekasi Jawa Barat patut dicoba jika Anda ingin menikmati makanan sambil bersantai bersama teman dan keluarga.

Artikel menarik lainnya: Wisata Kebun Buah Bogor Belajar tentang tanaman dan memberi makan rusa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button