Syifa Hadju mengalami kejadian mistis saat syuting Jailangkung: Sandekala - WisataHits
Jawa Barat

Syifa Hadju mengalami kejadian mistis saat syuting Jailangkung: Sandekala

Selasa, 20 September 2022 – 21:08 WIB

bandung – Syifa Hadju mengaku mengalami hal mistis saat syuting film horor Jailangkung: Sandekala yang akan resmi tayang di bioskop Indonesia pada 22 September mendatang.

Syifa Hadju yang dilansir dari Viva.co.id mengungkapkan kejadian mistis sering terjadi dalam pembuatan film, dan lokasi yang digunakan juga berbau alam yang jarang dijamah orang lain.

“Hanya saja hal seperti itu biasa terjadi, apalagi saat kita membuat film horor yang masih sangat natural (tempat) yang jarang dikunjungi orang,” kata Syifa Hadju.

Syifa Hadju

Syifa Hadju

Foto:

  • Unggah Instagram @syifahadjureal

Apalagi, Titi Kamal merasakan hal yang sama saat ditemui tim media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, yang mengaku ada kejadian mistis saat proses syuting saat ia mendengar suara nenek dan kru film pun mengalah. kesurupan.

“Saya sempat mengabadikannya di ponsel saya ketika saya sedang menceritakan kisah lain dan ada suara seperti seorang wanita tua. Ini seperti cerita, yang paling lucu adalah pemain kami Julio tidak percaya pada hal-hal seperti itu. Tapi tidak sampai lima menit ada yang kesurupan,” kata Titi Kamal, Senin, 19 April.

“Jadi ada banyak kru dari segala jenis yang melihat penampakan. Tapi ya itu karena syutingnya seru dan seru, kami hanya membawa keberuntungan,” tambahnya.

Syifa Hadju

Syifa Hadju

Foto:

  • Unggah Instagram @syifahadjureal

Sedangkan Syifa Hadju tidak ingin terlalu fokus pada hal mistis ini dan hanya fokus pada adegan yang sedang dimainkan, tidak mudah.

“Saya tidak ingin terlalu fokus pada itu. Saya lebih fokus pada adegan saya, yang sangat sulit setiap hari. Jadi kalau ada stik seperti itu tidak apa-apa, saya konsentrasi kerja saja,” pungkasnya.

Sebagai informasi, film Jailangkung: Sandekala bercerita tentang sebuah keluarga yang dalam perjalanan liburan ke luar kota, tiba-tiba ditimpa bencana yang menyebabkan jalan memutar di kawasan danau wisata.

Kisah seorang anak kecil bernama Kinan (Muzakki Ramdhan) yang menghilang secara misterius tanpa jejak saat matahari terbenam dan keluarganya dengan putus asa mencari putranya, yang di daerah tersebut dikenal memiliki legenda bernama Sandekala.

Source: bandung.viva.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button