6 Rekomendasi Villa di Bandung untuk Rombongan - WisataHits
Jawa Barat

6 Rekomendasi Villa di Bandung untuk Rombongan

Recomended Bandung Villas for Groups, Unplash Photos, R ARSITEKTUR Berlibur bersama keluarga di Bandung tentunya merupakan hal yang sangat seru dan menyenangkan. Rekomendasi villa bandung untuk rombongan tentunya akan sangat membantu Anda sebelum memulai liburan ke kota kembang ini.

Ada banyak villa menarik dan megah di Bandung dengan harga terjangkau. Hal ini juga menarik banyak orang untuk berduyun-duyun ke kota Bandung saat liburan tiba.

Daftar Rekomendasi Villa di Bandung untuk Rombongan

Rekomendasi Bandung Villas for Groups, unplash photos, ослав ексеенкоBerikut adalah daftar rekomendasi Bandung Villas untuk rombongan keluarga yang bisa Anda pilih saat merencanakan liburan di Bandung, Jawa Barat.

1. Vila taman De Marlin

De Marlin Garden Villa terletak di Jalan Salvia VI No. 15, Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kutipan dari demarlinsgardenvilla.business.site, De Marlin’s Garden Villa merupakan villa yang asri, nyaman, sejuk dan segar untuk liburan keluarga.

Terdapat 1 ruang studio atas, 1 ruang studio bawah, balkon atas dan bawah, 1 gazebo untuk bersantai, fasilitas dapur lengkap dengan BBQ, 3 toilet dengan pemanas air, dengan lihat cahaya kota dan Gunung Buranrang.

Selain itu, De Marlin’s Garden Villa dekat dengan tempat wisata De’Ranch, Farmhouse, Dusun Bambu, Floating Market, Air Terjun Pelangi, Taman Bunga Begonia, Maribaya dan masih banyak lagi.

Patuha Resort berlokasi di Jalan Situ Patengan No. Km.8, Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dikutip dari situs perhutani.co.id, Lokasi Patuha Resort jauh dari keramaian, namun sangat mudah di akses dari jalan provinsi dan berada di cluster wisata Kawan Putih, Ranca Upas, Situ Patengan dan Ciwidey Agritourism.

Aktivitas yang bisa dilakukan selama menginap di Patuha Resort antara lain Rapat, kumpul, jalan-jalan, menginap, waktu luang dan di malam hari itu menjadi hidup dengan Pesta BBQ.

Villa Sadak Bandung berlokasi di Jalan Bukut Pakar Timur No. 76, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Villa Sadak Bandung merupakan salah satu villa yang direkomendasikan untuk rombongan keluarga dan pernikahan karena memiliki kapasitas besar hingga 20 orang dan juga gedung acara yang dapat menampung hingga 250 orang.

Selain lengkap dan nyaman, Villa Sadak Bandung dekat dengan berbagai destinasi menarik seperti Taman Hutan Raya Juanda, Wot Batu, Curug Dago, Indo Wisata Permata dan Dago Dreampark.

Dusun Bambu Resort berlokasi di Jalan Kolonel Masturi No.KM.11, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dusun Bambu Resort tidak kalah dengan villa lainnya dan merupakan salah satu villa terpopuler di kota bandung dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang sangat memuaskan.

Selain itu, Dusun Bambu Resort dekat dengan berbagai destinasi wisata menarik seperti Dusun Bambu, Curug Bugbrug, Curug Tilu Leuwi Opat, Kebun The Sukawana, Lembang Park & ​​Zoo, Curug Cimahi dan Kampung Daun.

5. Resor dan Vila Dago Heuvel

Dago Heuvel Resort and Villa berlokasi di Jalan Ciburial Indah, Jalan Bukit Pakar Timur No. 45, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kutipan dari dago-heuvel-resort.bandung-hotel.com, Dago Heuvel Resort Bandung berjarak 4,3 km dari Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat dan 20 menit jalan kaki dari Dago Dreampark.

Dago Heuvel Resort and Villa adalah penginapan bergaya dengan kolam renang, restoran, dan 45 kamar.

Kapasitas kamar di Dago Heuvel Resort and Villa bervariasi dan berkisar antara 2 hingga 10 orang.

Villa Lemon berlokasi di No. 18 Jalan Hortikultura Lembang, Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kutipan dari villalemon.com, Villa Lemon Lembang merupakan perpaduan antara hotel dan villa yang terletak di lembah pegunungan, dibangun dengan gaya minimalis modern untuk menawarkan suasana yang nyaman.

Villa Lemon sangat dekat dengan berbagai tempat wisata dan pusat kuliner, sehingga memudahkan Anda untuk berwisata dan menikmati kelezatan kuliner di Bandung.

Ini dia deretan rekomendasi villa bandung untuk rombongan terbaik dan dekat dengan berbagai destinasi wisata. Selamat berlibur! (DIAH)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button