9 tempat olahraga di surabaya yang dekat dengan rumah rek? - WisataHits
Jawa Timur

9 tempat olahraga di surabaya yang dekat dengan rumah rek?

Surabaya

Olahraga tidak hanya harus pergi ke gym atau pusat kebugaran. Ada banyak ruang terbuka di Surabaya yang bisa digunakan untuk berolahraga.

Selain menikmati suasana pedesaan di sekitarnya, Anda juga tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Karena olahraga outdoor itu gratis.

Kemudian Anda bisa berburu tidak hanya untuk olahraga tetapi juga untuk alasan kuliner. Karena di ruang terbuka biasanya banyak penjual makanan yang mencari nafkah.

Anda mendapatkan keuntungan dari dua keuntungan pada saat yang sama. Tidak hanya sehat lewat olahraga, tapi juga kenyang.

Berikut 9 tempat olahraga di Surabaya:

1. Bidang KONI Jawa Timur

Di sini Anda tidak hanya akan menemukan jogging track. Fasilitas olahraga seperti pull-up, sandbox lompat jauh, panjat dinding dan kolam renang juga tersedia.

Fasilitas lainnya seperti kursi geladak, toilet dan tempat ibadah. Lapangan KONI Jawa Timur berlokasi di Jalan Raya Kertajaya Indah No. 4, Manyar Sabrangan, Kecamatan Mulyorejo.

2. Citraland

Wilayah Surabaya Barat juga memiliki tempat yang tepat untuk berolahraga. Lokasinya berada di kawasan Citraland.

Tak heran banyak pesepeda datang ke sini, terutama di akhir pekan. Kemudian ada beberapa jalan yang agak menanjak sehingga cukup menantang bagi pengendara sepeda. Itu juga dinaungi di beberapa area dengan pepohonan di kedua sisi jalan.

3. Taman Bungkul

Salah satu tempat jogging yang paling populer adalah Taman Bungkul. Namun, detics disarankan datang ke WIB sekitar pukul 06.00 pagi saat pengunjung belum banyak.

Anda bisa berjalan-jalan santai di sekitar taman, Anda juga bisa melakukan senam atau yoga. Anda juga dapat menggunakan fasilitas lain. Seperti toilet umum, wifi gratis, beberapa kursi parkir. Taman Bungkul juga memiliki hari bebas mobil setiap Minggu pagi.

4. Taman Prestasi

Taman ini terletak di Jalan Ketabang Kali No. 6, Ketabang, Kecamatan Genteng. Taman ini terletak tepat di tepi Sungai Kalimas.

Tidak jauh dari Surabaya Square. Di sini Anda bisa berlatih olahraga seperti jogging.

Banyak pepohonan sehingga suasana cukup rindang meskipun berada di tengah kota. Seperti taman lainnya, Achievement Park juga menawarkan taman bermain. Ada slide dan lain-lain. Ada juga tempat di mana Anda bisa beristirahat setelah latihan.

5. Masjid Al Akbar Surabaya

Dari sore hingga malam, kawasan Masjid Al-Akbar Surabaya ramai dikunjungi pengunjung untuk berburu kuliner. Namun kawasan ini juga cocok untuk berolahraga di pagi hari, salah satunya adalah jogging.

Berjalan-jalan di sekitar masjid mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Jika Anda lelah berolahraga, Anda bisa mampir untuk mengisi perut.

6. Taman Mundu

Taman Mundu juga menjadi tempat favorit banyak warga untuk berolahraga. Selain itu, berbagai fasilitas pendukung juga tersedia. Seperti tapak pijat refleksi.

Ada juga taman bermain anak-anak dan bangku taman. Anda juga dapat minum dari air keran siap minum yang disediakan secara gratis.

7. Jembatan Surabaya

Ayo CFD di Jembatan Surabaya! Wisata di Jembatan Kenjeran Surabaya cukup luas. Karena itu, sangat cocok untuk senam pagi dan sore hari.

Ditambah pemandangan laut yang sejuk dan menawan. Anda juga dapat berhenti untuk camilan dan sarapan pada hari Minggu pagi. Pengendara sepeda juga bisa berlatih di sini.

8. Kampus Unesa Ketintang

Anda bisa datang ke kampus Unesa Ketintang untuk jogging pagi dan sore hari. Areanya berada di dalam kampus, dekat food court dan Masjid Baitul Makmur.

Anda bisa jogging di sekitar danau di pagi hari sambil menikmati udara segar. Ada kursi rindang di bawah pohon yang cocok untuk bersantai. Setelah pelatihan Anda juga bisa mampir ke Unesa Foodcourt untuk sarapan.

9. Taman Harmoni Putih

Di akhir pekan Anda bisa mencoba jogging track di Harmoni Park. Pola bunga dengan landai dan gradien.

Taman indah ini dulunya adalah TPA yang juga dikenal sebagai Tempat Pembuangan Akhir (TPA). Taman Harmoni terletak di Keputih Tegal Timur II No. 249, Keputih, Kecamatan Sukolilo.

Tonton video “Menyenangkan! Jogging di rooftop JIS dengan view laut dan kota
[Gambas:Video 20detik]
(matahari matahari)

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button