7 kampus terbaik di Lamongan Jawa Timur, tidak ada yang berstatus PTN tapi berprestasi - WisataHits
Jawa Timur

7 kampus terbaik di Lamongan Jawa Timur, tidak ada yang berstatus PTN tapi berprestasi

BondowosoNetwork.com – Belum ada kampus berstatus kampus negeri di Lamongan. Meski demikian, kualitas kampus di Lamongan tidak boleh dianggap remeh.

Tidak hanya kampus-kampus berikut ini yang terletak di pusat kota Lamongan, ada beberapa kampus yang berada di pantai utara Lamongan lebih tepatnya di Kecamatan Paciran.

Beberapa kampus tersebut juga kerap meraih berbagai penghargaan baik dalam bidang akademik maupun non akademik.

Selain itu prestasi para mahasiswa juga tidak bisa diremehkan, banyak prestasi yang diraih oleh beberapa mahasiswa dari kampus-kampus berikut ini yang membuat kampusnya membanggakan.

Baca Juga: Lombok Sebagai Destinasi Wisata di Nusa Tenggara Barat yang Bisa Jadi Pilihan Liburan, Baca Dulu Informasinya

Mana saja kampus-kampus terbaik di Lamongan yang dikutip Bondowoso Network dari berbagai sumber, berikut daftarnya.

7. IAI Teguh
Pondok Pesantren Tarbiyatut Tholabah adalah kampus yang berada di bawah naungan Pondok Pesantren Tarbiyatut Tholabah di Kranji, Paciran, Lamongan. Kampus ini memiliki 2 fakultas yaitu Tarbiyah dan Keguruan serta Ushuluddin dan Dakwah.

6. INSUD
Institut Pesantren Sunan Drajat (INSUD) merupakan konversi dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIRA) Raden Qosim Lamongan. Kampus INSUD merupakan kampus yang berada di bawah naungan Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan.

Terdapat 4 fakultas di kampus INSUD yaitu Tarbiyah, Ekonomi dan Bisnis Islam, Dakwah dan Syariah.

Baca juga: Mau Tahu Uang dan Rejeki Lain Akan Datang Mendekati Anda, Bahkan Mengejar dan Menahan Anda? Inilah jawabannya

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button