6 Tempat Wisata Anak Di Malang Yang Cocok Untuk Dikunjungi Keluarga - WisataHits
Jawa Timur

6 Tempat Wisata Anak Di Malang Yang Cocok Untuk Dikunjungi Keluarga

Saat ini, kita dapat dengan mudah menemukan tempat wisata yang didedikasikan tidak hanya untuk orang dewasa tetapi juga untuk anak-anak. Hal ini memudahkan para orang tua untuk bisa langsung mengawasi si kecil saat bermain.

Dari sekian banyak tempat wisata anak di berbagai daerah, Malang merupakan kota dengan beragam tempat wisata anak. Di Malang kita bisa menemukan atraksi untuk anak-anak mulai dari taman bermain dalam sampai di luar.

Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata anak di Malang yang bisa Anda kunjungi. Jadi dijamin anak betah berlama-lama, deh!

1. Pari Bendo

6 Tempat Wisata Anak Di Malang Yang Cocok Untuk Dikunjungi KeluargaIlustrasi oleh Pari Bendo (instagram.com/santo_jatim)

Baru, Pari Bendo resmi dibuka pada tahun 2019 sebagai destinasi wisata edukasi untuk anak-anak. Di sini anak-anak dapat bermain di area kolam yang dilengkapi dengan berbagai perosotan, bersenang-senang dengan berbagai permainan di taman bermain dan mengikuti berbagai acara menarik yang diselenggarakan oleh pengelola.

Dengan suasana sejuk dan hijau, Pari Bendo sangat cocok untuk orang dewasa yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga sambil menikmati berbagai masakan. food court. Tak ada salahnya jika Pari Bendo sering dijadikan wahana permainan anak di acara-acara Tamasya sekolah dan pesta ulang tahun.

Lokasi: Jalan Argotirto Nomor 24, Krajan, Ketindan, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur

Waktu aktif: setiap hari pukul 07.00-17.00 WIB

Harga: Rp15-20 ribu

2. Trans Studio Mini Malang

6 Tempat Wisata Anak Di Malang Yang Cocok Untuk Dikunjungi KeluargaIlustrasi oleh Trans Studio Mini Malang (instagram.com/transstudiomini.malangmx)

Siapa yang tidak tahu Trans Studio? Menjadi mal dan taman bermain dalam Trans Studio Mini Malang yang cukup terkenal menawarkan berbagai wahana dalam untuk semua umur.

Lokasinya yang tidak jauh dari Alun-Alun Kota Malang membuat Trans Studio Mini Malang tidak pernah sepi pengunjung. Apakah Anda memiliki area bermain? dalam Area, disini ada wahana berupa roller coaster, swingerKereta, bom mobil bom, kenyaldan bahkan perahu yang disukai anak-anak.

Lokasi: Transmart MX Malang, Jalan Veteran No.8, Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

Waktu aktif: setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB

Harga: Rp 200-500.000

3. Surga Malam Malang

6 Tempat Wisata Anak Di Malang Yang Cocok Untuk Dikunjungi KeluargaIlustrasi Malang Night Paradise (instagram.com/emilia_kwee)

Malang Night Paradise adalah tempat wisata anak-anak yang wajib dikunjungi di Malang. Tak heran jika Malang Night Paradise menawarkan wisata rekreasi dan satwa liar ramah anak dengan korsel, tempat bermainRumah hantu untuk merasakan petualangan menyusuri sungai dengan perahu.

Mengimplementasikan konsep gemerlap, berbagai tema taman lampion bisa Anda temukan di sini dengan lampion warna-warni segala bentuk. Beberapa dari mereka suka air mancur menari dengan air mancur, rumah hobbit dan banyak lagi.

Lokasi: Jalan Graha Kencana Raya Nomor 66, Karanglo, Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur

Waktu aktif: setiap hari pukul 16.00-21.00 WIB

Harga: Rp 55-145.000

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Baca Juga: 6 Wisata Liburan Sekolah Semarang untuk Menyegarkan Anak

4. Malang Smart Arena

6 Tempat Wisata Anak Di Malang Yang Cocok Untuk Dikunjungi KeluargaIlustrasi Malang Smart Arena (instagram.com/malang.smartarena)

Anda ingin mengajak si kecil bermain Seluncur es? Malang Smart Arena bisa jadi rekomendasi. Didirikan sebagai zona permainan Yang terbesar, Malang Smart Arena, sebenarnya bisa dinikmati tidak hanya oleh anak-anak tetapi juga orang dewasa.

Sebuah permainan pasir kinetik disediakan untuk balita. membingungkan, dan kolam bola yang dirancang untuk melatih keterampilan motorik dan sensorik. B. tersedia untuk anak-anak dan dewasa Prajurit panjat dinding, kartu, Taman Safari, dan tatakan air.

Lokasi: Jalan Graha Kencana Raya Nomor 55, Karanglo, Banjararum, Kecamatan Singosari, Kota Malang, Jawa Timur

Waktu aktif: setiap hari pukul 09.00-17.00 WIB

Harga: Rp85-115,000

5. Taman Air Hawaii

6 Tempat Wisata Anak Di Malang Yang Cocok Untuk Dikunjungi KeluargaIlustrasi Taman Air Hawaii (instagram.com/titaxinai)

Dengan banyaknya seluncuran air, Hawaii Waterpark tidak hanya cocok untuk orang dewasa tetapi juga untuk anak-anak. Lebih tepatnya di Hawaii Waterhouse dan Mavi Island Rides, keduanya merupakan kolam dangkal dengan berbagai wahana air mancur ledakan air Keamanan.

Uniknya saat liburan semakin dekat, kolam renang anak juga kerap menawarkan bubble bath yang sangat asyik untuk si kecil. Selain itu, ada juga wahana tsunami pool untuk anak-anak.

Lokasi: Jalan Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur

Waktu aktif: setiap hari pukul 10.00-17.00 WIB

Harga: Rp75-100.000

6. Taman Rekreasi Sengkaling

6 Tempat Wisata Anak Di Malang Yang Cocok Untuk Dikunjungi KeluargaIlustrasi Taman Rekreasi Sengkaling (instagram.com/gheaferina)

Berdiri sejak tahun 1950, Taman Rekreasi Sengkaling atau yang sekarang dikenal dengan nama Sengkaling Waterpark ini masih eksis tak kalah dengan taman-taman anak lainnya. Meski sederhana, tempat wisata ini tidak hanya menawarkan seluncuran air tetapi juga permainan dan kebun binatang dengan berbagai satwa yang aman untuk anak-anak.

Dalam permainan air, anak-anak bisa berenang sambil bermain seluncuran yang berbeda. Ada empat kolam renang, masing-masing dengan kedalaman dan fitur yang berbeda. Anak-anak dapat mencoba wahana Bom mobil bom, Nak keretakincir angin, tanah sukacitaPerahu pedal, bioskop 4D, dan kapal misterius di tengah danau.

Lokasi: Jalan Raya Mulyoagung Nomor 188, Sengkaling, Jetis, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang

Waktu aktif: setiap hari pukul 06.00-17.00 WIB

Harga: Rp 30-65 ribu

Sesibuk apapun orang tua, setidaknya mereka memiliki keinginan untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya saat berlibur. Jika anda membutuhkan referensi tempat wisata anak selama liburan di Malang, tempat wisata anak diatas bisa menjadi rekomendasi.

Baca Juga: 5 Wisata Liburan Sekolah Medan Seru untuk Anak-Anak

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: www.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button