5 Tempat Wisata Sumedang Keren untuk Jalan-Jalan Akhir Pekan, Jiwa Damai Mumet Menghilang - WisataHits
Yogyakarta

5 Tempat Wisata Sumedang Keren untuk Jalan-Jalan Akhir Pekan, Jiwa Damai Mumet Menghilang

5 Tempat Wisata Sumedang Keren untuk Jalan-Jalan Akhir Pekan, Jiwa Damai Mumet Menghilang

JURNALACEH.COM- Apakah Anda merencanakan perjalanan ke Sumedang tetapi tidak tahu ke mana harus pergi untuk akhir pekan? Berikut ini kami perkenalkan 5 tempat wisata keren di Sumedang yang bisa Anda pilih untuk berwisata baik bersama keluarga, teman maupun pasangan.

Akhir pekan adalah waktu terbaik untuk menghilangkan penat. Jalan-jalan di Sumedang, Jawa Barat, salah satunya. Tak hanya kuliner tahu saja yang sudah menikmati popularitas besar.

Berikut 5 destinasi wisata pilihan di Sumedang yang bisa Anda kunjungi:

Baca juga: Viral! Mahaloka Paradise Jogja, Nongkrong menyaksikan sunset jingga di persawahan Ubud Bali

1. Puncak Damar

Tempat wisata di Sumedang pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Puncak Damar. Puncak Damar adalah tempat yang tepat untuk merasakan pesona Waduk Jatigede dari ketinggian yang merupakan waduk terbesar kedua di Indonesia.

Apalagi jika berkunjung saat sunset, pesona yang ditawarkan sangat luar biasa. Berada di Desa Pakualam Kecamatan Darmaraja, tempat ini juga memungkinkan pengunjung untuk mengambil foto yang bagus karena keindahannya sekaligus menyegarkan pikiran saat akhir pekan tiba. Tiket masuknya juga sangat murah yaitu Rp 4.000.

2. Air Terjun Gorobog

Tempat wisata di Sumedang selanjutnya adalah Air Terjun Gorobog. Terletak di Desa Wisata Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Tempat wisata ini berupa air terjun yang bisa dijadikan pilihan akhir pekan untuk melepas penat.

Baca Juga: 5 Film Noah Snapp, Aktor Asing yang Wajib Ditonton Akhir Pekan Ini

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button