5 tempat glamping seru di Sentul untuk akhir pekan - WisataHits
Jawa Barat

5 tempat glamping seru di Sentul untuk akhir pekan

Kawasan Sentul kerap dipilih sebagai tempat liburan keluarga. Selain mengunjungi destinasi wisata, kamu juga bisa menghabiskan waktu liburanmu di kawasan tersebut glamping Kirim. Selain itu, tempat ini dilengkapi dengan fasilitas dan biaya sewa yang terjangkau.

Bagi yang belum tahu glamping adalah aktivitas berkemah dengan fasilitas lengkap yang disediakan oleh properti. Tempat glamping di Sentul sendiri sering dijadikan obat menyegarkan, menyembuhkan, atau bersantai bersama keluarga.

Nah, jika Anda sedang merencanakan perjalanan keluarga, lihatlah tempat-tempat yang direkomendasikan glamping sentul di bawah.

1. Petualangan Berkemah Sentul

5 tempat glamping seru di Sentul untuk akhir pekanCamping Sentul Adventure (google.com/maps/danumurthi mahendra)

Tempat yang direkomendasikan glamping Sentul pertama adalah Camping Sentul Adventure. Daerah ini menawarkan banyak hal tempat perkemahan yang dapat dipilih. Selain itu juga, glamping Memiliki berbagai fasilitas seperti tenda, perabotan lengkap, tempat tidur dan listrik.

Lokasi: Hambalang, Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Waktu aktif: 24 jam

Kontak: 0812-8468-3295

2. The Forrester Glamping Co

5 tempat glamping seru di Sentul untuk akhir pekanForrester Glamping Co. (google.com/maps/July 5)

Forrester Glamping Co adalah salah satunya glamping Pukul di Sentul. Konsep kemewahan ditambahkan pandangan Alam hijau menyegarkan mata. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap. Ada linen, makanan, minuman, api unggun dan aktivitas keluar.

Lokasi: Kecamatan Megamending, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Waktu aktif: 24 jam

Kontak: 0822-4999-3339

Baca juga: Menginap di Nebula Bogor, Glamping Ramah Lingkungan dari Bahan Daur Ulang

3. Tukang kayu

5 tempat glamping seru di Sentul untuk akhir pekanThe Carpenter Outdoors (instagram.com/thecarpenteroutdoor)

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Menikmati keindahan alam Sentul bersama keluarga di The Carpenter adalah pilihan yang tepat. Tempat glamping Sentul terletak di kawasan hutan pinus yang sejuk. Di sana Anda memiliki kesempatan untuk melihat kunang-kunang. Selain itu, ada pengaturan tidur untuk api unggun, yang dapat dipesan kapan saja.

Lokasi: JL Tegalluhur, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kab. Bogor, Jawa Barat

Waktu aktif: 24 jam

Kontak: 0819-1945-1989

4. Kabut glamping

5 tempat glamping seru di Sentul untuk akhir pekanPotret liburan dalam kabut glamping, Bogor (IDN Times/Herka Yanis Pangaribowo)

Nebula Glamping menghadirkan perkemahan ala vila mewah di area hijau yang luas. Tempat glamping Sentul juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Ada kamar tidur, toilet, pandangan indah, sampai ke sajian makanan dan minuman yang lezat.

Lokasi: J L. Prabowo-Cisadon, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Cab.Bogor

Waktu aktif: 24 jam

Kontak: 0811-8865-454

5. D’Paseban Glamping

5 tempat glamping seru di Sentul untuk akhir pekanPotret Suasana di D’paseban Glamping (instagram.com/d_pasebanglamping)

Rekomendasi lain glamping Sentul Seru, D’Paseban Glamping. Selain pengalaman tidur di tengah pesona alam yang indah, tempat ini juga menawarkan berbagai fasilitas rekreasi. Anda bisa bermain ATV, piknik atau mengadakan pesta api unggun bersama keluarga.

Lokasi: JL Cipendawa, Bojong Koneng, Kec. Megamending, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Waktu aktif: 24 jam

Kontak: 0838-9509-5959

Nah, ini dia beberapa tempat yang direkomendasikan glamping Sentul untuk berwisata bersama keluarga atau pasangan. Selain itu, Anda juga dapat menemukan referensi ke tempat menarik lainnya waktu IDN ke obat untuk sesaat.

Baca Juga: 22 Rekomendasi Glamping Bogor Terbaru dan Seru

Source: www.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button