5 Pilihan Hotel Terbaik di Purwokerto, Otomatis Jadikan liburan Anda nyaman selama berada di sana - WisataHits
Jawa Tengah

5 Pilihan Hotel Terbaik di Purwokerto, Otomatis Jadikan liburan Anda nyaman selama berada di sana

SIGIJATENG.ID – Purwokerto merupakan kota berkembang di bagian barat daya Provinsi Jawa Tengah, Purwokerto juga merupakan ibu kota Kabupaten Banyuma.

Tentunya ketika anda berlibur di Purwokerto 1 atau 2 hari saja tidak cukup, maka hotel atau penginapan merupakan komponen yang paling penting untuk menunjang liburan anda.

Nah, buat kamu yang berencana atau sedang berlibur ke Purwokerto, SIGIJATENG sudah menyiapkan 5 rekomendasi hotel terbaik di Purwokerto untuk akomodasi kamu. Yuk simak daftarnya di bawah ini!

  1. Hotel Wisata Komersial Purwokerto

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Hotel Wisata Niaga Purwokerto. Hotel nyaman dengan fasad penuh warna ini terletak di jalan yang rindang dan ramai, 10 km dari pertokoan dan restoran di RITA SuperMall Purwokerto dan 2 km dari stasiun kereta Purwokerto.

Kamar simpel dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, brankas, kulkas mini, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Suite memiliki meja makan dan microwave.

Terdapat restoran kasual, fasilitas karaoke, dan minimarket 24 jam. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Merdeka No.5, Brubahan, Purwanegara, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyuma, Jawa Tengah.

  1. Java Heritage Hotel Purwokerto

Tak kalah menariknya, Java Heritage Hotel Purwokerto juga bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya. Hotel modern dengan deretan pohon palem ini berjarak 15 menit berjalan kaki dari Stadion GOR Satria dan 1,6 km dari Alun-alun Purwokerto di pusat kota.

Kamar bergaya Asia yang nyaman ini dilengkapi Wi-Fi, TV layar datar, serta fasilitas membuat teh dan kopi. Beberapa kamar berada di tepi kolam renang. Kamar di kelas yang lebih tinggi juga memiliki lemari es mini dan balkon dengan pemandangan gunung.

Hotel menyajikan sarapan. Ada juga restoran internasional trendi dengan teras atap dan lounge. Fasilitas lainnya termasuk pusat konferensi, kolam renang outdoor, sauna, dan ruang mandi uap.

Alamat lengkapnya adalah Jl. DR.Gambar No.71, Karangkobar, Sokanegara, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyuma, Jawa Tengah.

  1. Aston Imperium Purwokerto

Rekomendasi berikutnya adalah Aston Imperium Purwokerto. Terletak di bangunan kaca dan baja yang mengesankan, hotel modern ini berjarak 7 menit berjalan kaki dari Stadion GOR Satria dan 3,8 km dari Stasiun Kereta Api Purwokerto.

Kamar kelas atas dengan lantai kayu memiliki minibar, fasilitas pembuat teh dan kopi, meja kerja, Wi-Fi gratis, dan TV layar datar. Suite memiliki ruang keluarga, sedangkan kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki ruang makan dan dapur kecil. Anak-anak berusia 12 tahun ke bawah dapat tinggal bersama orang tuanya secara gratis.

Sarapan dan parkir gratis. Ada juga kafe trendi dan lounge mewah dengan musik live reguler. Fasilitas lainnya termasuk spa dan gym, serta ballroom dan kolam renang outdoor.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Overste Isdiman No. 33, Glempang, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyuma, Jawa Tengah.

  1. Hotel Grand Carlita

Dikelilingi ladang, hotel nyaman ini hanya berjarak 9 menit berjalan kaki dari Taman Andhang Pangrenan, 4 km dari Stasiun Kereta Purwokerto, dan 17 km dari Kebun Raya Baturaden.

Kamar-kamar yang luas dan simpel dilengkapi dengan TV layar datar, brankas, serta fasilitas membuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki lemari es mini, sedangkan suite memiliki ruang keluarga terpisah.

Sarapan tersedia. Fasilitas lainnya termasuk restoran simpel, kolam renang outdoor, ruang serbaguna, dan ruang karaoke.

Alamat lengkapnya adalah Jl. S. Parman No. 296, Karangbawang, Purwokerto Kulon, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyuma, Jawa Tengah.

  1. Hotel Purwokerto oleh Dafam

Rekomendasi terakhir adalah Meotel Purwokerto by Dafam. Hotel modern dan simpel dengan nuansa funky ini berada dalam jarak berjalan kaki dari bar dan restoran, 18 menit berjalan kaki dari Universitas Jenderal Soedirman, dan 4 km dari Stasiun Kereta Api Purwokerto.

Kamar modern dan nyaman dengan mural warna-warni menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Kamar keluarga memiliki sofa. Layanan kamar tersedia 24 jam sehari.

Parkir dan sarapan tersedia. Fasilitas tambahan termasuk kafe di lobi eklektik dengan karya seni bergaya London, restoran dan bar yang cerah di lantai atas. Ada juga kolam renang outdoor dan gym.

Alamat lengkapnya adalah Jl. DR.Soeparno Selatan No.1, Arcawinangun, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyuma, Jawa Tengah.

Nah itulah 5 rekomendasi hotel terbaik di Purwokerto untuk tempat menginap Anda saat berkunjung ke Purwokerto. Saya harap ini membantu!!. (dimas)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button