Harga Tiket dan Wahana PANTAI KELAPA Tuban - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket dan Wahana PANTAI KELAPA Tuban

Harga Tiket Masuk Pantai Kelapa: Rp 10.000 Jam Buka: 08:00 – 17:00 Telp. WIB: 08133027035 Alamat: Jalan Gersik No.KM, RW.1, Kepoh, Desa Panyuran., Palang, Tuban, Jawa Timur, Indonesia, 62391

Tuban yang terletak di pantai utara memiliki pantai yang indah yaitu. pantai kelapa. Meski dulu dikenal sebagai pantai yang kumuh dan banyak sampah. Namun kini pantai tersebut sudah dikelola dengan sangat baik. Dan menjadi kunjungan favorit yang layak dijadikan destinasi wisata.

Pemandangan alamnya begitu indah, apalagi kawasan sekitar pantai kini sudah bersih. Selain itu, banyak wahana yang tersedia di pantai. Wisatawan juga akan disuguhi berbagai spot foto yang sangat Instagramable. Selain itu, gastronomi di pantai juga tidak boleh dilewatkan.

Harga Tiket Masuk Pantai Kelapa Tuban

Tempat wisata ini menawarkan tarif yang sangat terjangkau. Namun tarif yang berlaku hanya biaya masuk. Untuk parkir, tiket dan harga tiap kendaraan berbeda.

Biaya masuk
Tiket masuk Rp 10.000
Tarif parkir
Sepeda motor Rp2.000
Mobil Rp 5.000
Bis Rp 10.000

Baca: Tiket dan Atraksi PANTAI REMEN Tuban

Jam Buka Pantai Tuban

Tempat wisata ini dibuka untuk umum dari pagi hingga malam. Namun, jika wisatawan ingin mengadakan acara pada malam hari juga bisa. Atau Anda bisa berkemah semalaman. Namun, Anda harus membuat reservasi khusus dengan pengelola.

Jam operasional
Setiap hari 08:00 – 17:00 WIB

Keindahan Pantai Kelapa di Utara Pulau Jawa

Pemandangan pantai kelapa yang ditumbuhi pohon kelapaPemandangan Pantai Kelapa yang dipenuhi pohon kelapa. Foto: Buka kunci Gmap/Bypass

Pantai Tuban merupakan salah satu objek wisata pantai yang wajib dikunjungi akhir-akhir ini. Sebelumnya, pantai ini dikenal sebagai panyuran, karena lokasinya di desa Panyuran. Namun karena banyaknya pohon kelapa, maka pantai ini lebih terkenal dengan pantai kelapa. Keberadaan pohon kelapa juga menambah keindahan tersendiri di pantai ini.

Saat memasuki objek wisata, pengunjung akan disambut oleh banyak pohon kelapa. Yang tidak ditata, namun membuatnya terlihat lebih alami dan rimbun. Sehingga area di bawahnya teduh dan nyaman, dengan angin sepoi-sepoi. Ditambah dengan suara deburan ombak yang cukup menenangkan.

Pantainya sendiri memiliki pasir coklat yang halus. Nyaman saat berjalan meski tanpa menggunakan alas kaki. Air laut yang jernih juga menambah keindahan pantai ini. Selain itu, ombaknya yang cukup tenang membuat wisatawan cukup leluasa bermain di tepian.

Baca: Tiket BOOM BEACH Tuban dan Berbagai Kegiatannya

Ambil foto yang bagus di Pantai Kelapa

Pantai Kelapa menyediakan berbagai spot foto yang sangat menarik. Spot foto utama adalah pemandangan pantai, tentu saja tidak boleh Anda lewatkan. Hamparan laut biru berpasir coklat yang bebas karang ini akan menjadi latar belakang pemandangan utama. Di pinggir pantai juga banyak terdapat perahu nelayan yang menambah estetika panorama.

Di pantai ini juga banyak terdapat spot foto warna-warni. Ada spot foto berupa tiang-tiang penuh bunga, tempat duduk dan kayu estetis. Ada juga jembatan di atas pantai. Dari sana, wisatawan bisa mendekat untuk berfoto dengan dasar laut.

Di sekitar pantai juga terdapat pohon pinus. Berada di area pohon cemara sangat nyaman di siang hari karena rindangnya. Tak hanya itu, wisatawan juga bisa menjadikan tempat ini sebagai ruang foto. Keindahan deretan pohon cemara berpadu dengan lautan di belakang sangat memesona.

Baca: Tiket dan Kegiatan SOWAN BEACH

Ikuti tur menikmati keindahan pantai

Selain bermain, wisatawan juga bisa bersantai sambil jalan-jalan. Untuk berkeliling, Anda bisa berjalan di sepanjang pantai. Pasir pantai yang lembut membuat Anda merasa nyaman setiap kali menginjakkan kaki.

Tak hanya berjalan kaki, wisatawan juga bisa menunggang kuda untuk berkeliling. Di sini ada persewaan kuda yang bisa ditunggangi oleh satu atau dua orang. Satu orang untuk dewasa atau dua orang untuk dewasa dan anak-anak.

Wisatawan akan disarankan untuk menunggang kuda tanpa kereta. Yang tentunya akan mendapatkan pendamping pemandu yang profesional. Wisatawan juga bisa berfoto di atas kuda. Itu pasti terlihat sangat gagah.

Baca: Wisata Religi Makam Sunan Bonang di Tuban

Pacu adrenalin di pasir

Bepergian dengan sepeda gunungBerkendara dengan ATV. Foto: Gmap/sudarmawan aris

Wisatawan dapat bergerak di pantai dengan cara yang lebih sulit, terutama dengan sepeda motor ATV. Di sini Anda bisa menyewa sepeda gunung, sepeda motor roda empat dengan roda besar. Yang cocok untuk medan berpasir atau medan kasar lainnya.

Dengan ATV, wisatawan dapat lebih menjelajahi pantai. Tentunya akan terlihat sangat stylish. Asyiknya lagi kalau datang bersama teman atau keluarga. Kemudian, lari cepat melewati area berpasir menggunakan sepeda gunung.

Lebih dekat ke laut dengan perahu

Mengelilingi lautan dengan perahuMengelilingi lautan dengan perahu. Foto: Direktori Gmap/uswatun

Perahu di tepi pantai bukan hanya hiasan. Wisatawan bisa menyewa perahu untuk mengelilingi perairan. Satu perahu bisa menampung hingga lima orang. Anda akan dapat menikmati lautan yang luas dan tenang ini.

Juga, naik perahu cocok untuk mereka yang ingin mengambil foto daratan yang berbeda. Bepergian dengan perahu, wisatawan dapat mengambil foto di area laut. Lebih dekat dengan pemandangan yang begitu unik.

Geser sambil menikmati pemandangan pantai

Coconut Beach juga menawarkan jalan setapak kayu rubah terbang. Wahana ini cocok bagi pengunjung yang ingin menikmati pemandangan dengan nuansa yang berbeda. Dari atas ketinggian, wisatawan akan dibawa meluncur dengan cepat. Sambil meluncur, wisatawan juga bisa melihat indahnya pemandangan pantai di bawahnya.

Berenang menyenangkan di kolam renang

Kolam renang anak di area pantaiKolam renang anak di area pantai. Foto: Gmap/Siti Shoimah

Meski pantai ini memiliki ombak yang tenang, wisatawan tetap dianjurkan untuk berenang di kolam renang. Ada kolam renang yang cocok untuk anak-anak. Dilengkapi juga dengan berbagai wahana air yang mendebarkan. Ruang tunggu untuk orang tua juga tersedia dengan nyaman, untuk menonton permainan anak-anak.

Lokasi Pantai Kelapa Tuban

Pantai indah ini terletak di Jalan Gersik No.KM, RW.1, Kepoh. Tepatnya di Desa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Jaraknya hanya sekitar 7 kilometer sebelah timur kota Tuban, yang dapat ditempuh dalam waktu sekitar 15 menit dengan mobil.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button