3 Panti Jompo Mewah di Indonesia dengan Fasilitas Lengkap, Spa & Karaoke: Okezone Travel - WisataHits
Jawa Barat

3 Panti Jompo Mewah di Indonesia dengan Fasilitas Lengkap, Spa & Karaoke: Okezone Travel

ADA 3 tempat Rumah orang tua Kemewahan di Indonesia. Jauh dari kesan seram dan seram seperti di film-film tentunya. Selain perumahan, panti jompo berikut ini menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk perawatan lansia bagi penghuninya.

Panti jompo sebenarnya identik dengan tempat yang bisa menampung orang tua yang tidak mampu, tidak memiliki keluarga atau bahkan tunawisma. Fasilitas kebanyakan biasa-biasa saja.

BACA JUGA:6 tempat wisata paling indah di papua, indah, tidak main-main, akan membuat anda tersenyum kagum

Meskipun tidak semua panti jompo memiliki citra buruk, masih banyak panti jompo yang menawarkan kenyamanan dan kemewahan.

Panti jompo ini bisa menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi orang tua untuk menikmati masa senja mereka. Anda tidak perlu khawatir tentang makanan, tempat tinggal dan kesehatan. Pengelola panti asuhan mewah berikut ini akan memberikannya kepada orang tua tercinta.

Kali ini zona ok membahas 3 Panti Jompo Mewah di Indonesia.

3 Panti Jompo Mewah di Indonesia

1. Rukun kehidupan senior

Panti jompo mewah pertama di Indonesia terletak di Bogor bernama Rukun Senior Living. Tidak seperti panti jompo lainnya, panti jompo Rukun Senior Living berbentuk seperti apartemen atau vila.

Panti jompo ini juga menawarkan berbagai fasilitas menarik seperti danau pemancingan, lapangan joging, kolam renang dan sauna. Harganya pun sangat bervariasi mulai dari Rp 199 hingga Rp 45 juta per bulan.

2. Senior Life D’Khayangan

Senior Living D’Khayangan adalah panti jompo mewah pilihan Jababeka Group di Bekasi. Panti jompo ini memiliki banyak fasilitas mewah seperti ruang terapi, spa, salon dan lain sebagainya.

Di panti jompo ini, para orang tua juga bisa menekuni hobi mereka seperti melukis, bermain golf, yoga bahkan bowling. Biaya hidup di panti jompo ini selama sebulan berkisar Rp 3 juta hingga Rp 300 juta.

3. Beth Kasegaran Theresa Senior Living and Resort

Panti jompo mewah dengan layanan lengkap ketiga di Indonesia adalah Beth Kasegaran Theresia Senior Living and Resort. Sebuah panti jompo yang terlihat seperti hotel memiliki 4 lantai dengan desain klasik Eropa dengan suasana serba putih yang mewah.

Ada banyak kegiatan yang dapat diikuti oleh orang tua seperti seperti melukis, membaca di perpustakaan, karaoke, dan menyediakan fasilitas kesehatan yang lengkap. Biaya menginap di panti jompo ini bisa mencapai Rp 1,5 juta per malam

Jadi setidaknya ada 3 panti jompo mewah di Indonesia.

Source: travel.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button