20 NCO ikut tradisi barbar: Long March, GMKA – Umbul Sidomukti - WisataHits
Jawa Tengah

20 NCO ikut tradisi barbar: Long March, GMKA – Umbul Sidomukti

20 NCO ikut tradisi barbar: Long March, GMKA – Umbul Sidomukti

Wakapolres Semarang Yovan Fatika HA memercikkan air untuk menandai berakhirnya baku tembak. (Foto oleh Heru Santoso).

HUNGARIA | KopiPagi: Tak kurang dari 22 anggota Satgas Pemuda Polres Semarang kemarin mengikuti tradisi pembubaran entitas Samapta pada Rabu (1/11/2023), dimulai dari pelataran parkir Goa Maria Kerep Ambarawa (GMKA) dan dibuka langsung oleh Kapolres Semarang, AKBP Yovan Fatika HA.

Kapolres Semarang, AKBP, Yovan Fatika HA mengatakan, razia ini merupakan kegiatan pembinaan mental bagi Satgas Muda Samapta. Diharapkan kedepannya staf Dalmas Samapta menjadi manusia yang tangguh dan manusiawi.

“Pawai ini akan menempuh jarak sekitar 20 km dengan berjalan kaki. Mulai dari tempat parkir GMKA dan Sinish di kawasan wisata Umbul Sidomukti, Kabupaten Bandungan. Dengan kompetisi ini, kita akan memiliki semangat kebersamaan dan kebersamaan dalam satu generasi yang bernasib sama,” ujar AKBP Yovan Fatika sesaat sebelum pembukaan resmi kompetisi.

Hadir dalam acara pembukaan Wakapolres Semarang Sigit Ari Wibowo, PJU Polres Semarang, Danramil 09/Ambarawa Kapten Inf Sofyan Amirudin, Kapolsek Ambarawa AKP Abdul Mufid SH, Camat Ambarawa Hadi Riyanto dan Camat Kupang Ambarawa Suryandaru hadir.

“Terima kasih dan jangan lupa ucapkan selamat kepada Perwira Muda yang melakukan razia ini. Harapan saya, kalian semua memiliki semangat korps dan kebersamaan satu generasi yang bernasib sama,” ujarnya. *Polisi.

Reporter: Heru Santoso.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button