15 Tempat Kuliner di Kota Malang yang Wajib Dikunjungi, Cek Alamatnya - WisataHits
Jawa Timur

15 Tempat Kuliner di Kota Malang yang Wajib Dikunjungi, Cek Alamatnya

11. Sate Bug

Warung Sate Gebug merupakan tempat wisata kuliner yang wajib dikunjungi di Kota Malang. Daging sate ini dimasak dengan cara ditumbuk sebelum dibakar. Sate goreng ukuran jumbo dibuat dengan daging sapi khas yang dibungkus dengan daging sapi.

Rasanya seperti wisata kuliner di Malang, khas manis gurih dengan tekstur yang sangat lembut. Alamat tempat wisata kuliner yang wajib dikunjungi di Kota Malang seperti Warung Sate Gebung yang terkenal ada di Jl. Jenderal Basuki Rahmat, Klojen, Kec. Klojen, kota Malang.

12. Bakso Panggang dari Trip Hero

Warung Bakso Bakar Pahlawan Trip merupakan tempat wisata kuliner yang wajib dikunjungi di Kota Malang. Tempat wisata kuliner di Kota Malang yang wajib dikunjungi ini menyajikan pilihan olahan bakso bakar.

Selain itu, tempat wisata kuliner di Kota Malang ini juga menyajikan menu lainnya seperti siomay bakar, siomay, soto bakso dan lain-lain. Alamat wisata kuliner di Malang kota yang wajib dikunjungi ini ada di Jl. Perjalanan Pahlawan #3A, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, kota Malang.

13. Mangkuk Pia Cap

Pia Cap Mangkok merupakan kuliner di Malang yang wajib dicicipi dan dibawa pulang. Kue yang satu ini sudah menjadi kebanggaan masyarakat Malang sejak tahun 1959. Proses pembuatan Pia Cap Mangkok ini masih home made atau satu persatu tangan.

Sebuah kota Pia Cap Mangkok berada di kisaran harga 15.000 hingga 20.000 rupiah. Alamat wisata kuliner di Malang kota yang wajib dikunjungi ini ada di outletnya di Jalan Semeru 25, Ruko Semeru, Klojen, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang.

14. Bakpao Berani

Bakpo Boldy adalah kuliner khas Malang yang sudah ada sejak tahun 1950. Bakpo Boldy memiliki berbagai isian mulai dari ayam cincang, ayam kecap, babi kedelai, kacang hijau hingga kacang tanah yang dibuat menjadi pasta lembut yang manis dan gurih.

Di tempat wisata kuliner yang wajib dikunjungi di Kota Malang, seperti Toko Boldy Bakpao, pengunjung bisa makan bakpao panas sambil minum teh. Alamat wisata kuliner di Malang kota yang wajib dikunjungi ini ada di Jl. Mangun sarkoro No.25, Jodipan, Kec. Blimbing, Kota Malang.

15. Sebuah bisnis

Toko Oen merupakan tempat wisata kuliner yang wajib dikunjungi di Kota Malang. Wisata kuliner di Malang ini konon merupakan kedai tertua yang menyajikan makanan khas Eropa yang resepnya tidak berubah sejak dahulu kala.

Di tempat wisata kuliner wajib di Kota Malang ini, pengunjung bisa menyantap aneka es krim buatan tangan dengan berbagai rasa seperti coklat, vanilla dan kombinasi rasa lainnya.

Tertarik mengunjungi tempat wisata kuliner di Malang yang satu ini, kota yang wajib dikunjungi? Alamat wisata kuliner di Malang kota yang wajib dikunjungi ini ada di Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 5, Kauman, Kec. Klojen, kota Malang.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button