11 perjalanan liburan di Bali Utara, banyak background cantik untuk foto - WisataHits
Jawa Barat

11 perjalanan liburan di Bali Utara, banyak background cantik untuk foto

SEWAKTU.com – Siapa yang tidak ingin berlibur ke Bali? Anda pasti salah satunya, bukan? Tertarik menjelajahi kawasan Kuta, Legian, dan Seminyak? Apakah Anda akan pergi ke GWK untuk mengunjungi Pantai Pandawa, Kuta, Sanur? Hampir semua orang pasti pernah ke sana. Tapi apakah Anda pernah menikmati liburan di Bali Utara?

Beberapa perjalanan liburan di Bali Utara memang tidak sepopuler Bali Selatan atau bahkan Bali Barat. Meski destinasi wisata di Bali Utara tidak kalah dengan destinasi wisata di Bali bagian lain.

Jika anda penasaran ingin mengunjungi kawasan resort wisata di Bali Utara, berikut beberapa destinasi yang bisa anda pertimbangkan. Cek daftarnya di sini, ya!

Baca juga: Tempat Wisata Edukasi di Bogor Jadikan Momen Liburan Bersama Anak Jadi Menyenangkan

1. Puncak Wanagiri

Jika Anda sedang mencari koleksi foto Instagramable, tempat wisata Bali utara ini sangat cocok untuk dikunjungi. Ada banyak spot foto yang keren dan indah di Puncak Wanagiri.

Dari ketinggian Puncak Wanagiri, Anda bisa melihat betapa indahnya Danau Buyan dan Danau Tamblingan. Keduanya bisa Anda gunakan sebagai background untuk menghasilkan foto-foto keren yang dijamin tidak mengecewakan.

Objek wisata Puncak Wanagiri terletak di Jl Raya Wanagiri, Pancasari, Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Ada biaya masuk sebesar Rp 10.000 untuk wisatawan domestik dan Rp 30.000 untuk wisatawan asing.

2. Danau Tamblingan

Selain itu di kawasan Buleleng, Anda juga bisa mengunjungi Danau Tamblingan yang menawarkan banyak spot foto menarik. Beberapa pengantin baru juga merayakan di sana sebelum pernikahan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button