Tiket & Wahana BANDUNG INDAH WATERPARK - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana BANDUNG INDAH WATERPARK

Harga Tiket Masuk Bandung Indah Water Park: Rp 30.000 Jam Buka: 08:00 – 18:00 WIB Telepon: (022) 5413585 Alamat: Jalan Canal Kopo KM 8.4, Sulaiman,, Margahayu, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40229

Bandung Indah Water Park merupakan salah satu kolam renang yang ada di Bandung. Menyediakan berbagai permainan air yang cocok untuk keluarga. Ada kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Pengunjung dapat menikmati berenang dan rekreasi.

Baca: 49 Tempat Wisata Lengkap di Bandung

Harga Tiket Masuk Bandung Indah Water Park

Pengunjung yang bermain di waterpark akan dikenakan biaya tiket. Harga tiket masuk ke Bandung Indah Water Park hanya Rp 30.000.

Harga Tiket Masuk Bandung Indah Water Park
Tiket masuk Rp 30.000

Baca: Tiket Masuk, Atraksi, dan 11 Wahana Trans Studio Bandung

Jam Buka Taman Air Bandung Indah

Jam buka kolam renang adalah pukul 8:00 hingga 18:00, Senin hingga Minggu.

Jam Buka Taman Air Bandung Indah
Setiap hari 08.00 – 18.00 WIB

1. Kolam renang

Area Taman Air Bandung IndahDengan area yang cukup luas, Bandung Indah Water Park bisa menjadi pilihan wisata keluarga di Bandung

Seperti wahana kolam renang pada umumnya, Bandung Indah Water Park menawarkan kolam yang digunakan untuk berolahraga. Kolam ini memiliki bentuk kolam standar.

Kolam-kolam yang disediakan memiliki kedalaman yang berbeda-beda mulai dari 1,2 meter hingga 1,7 meter. Pengunjung yang masih berlatih berenang bisa berlatih di kedalaman yang lebih rendah.

Baca: Tiket Masuk dan Kegiatan Seru DUSUN BAMBU Bandung

2. Kolam renang anak

Permainan air tentu sangat digemari oleh anak-anak. Pengunjung yang membawa keluarganya bisa mengajak mereka bermain di sini. Kolam renang anak ini dilengkapi dengan berbagai wahana permainan anak. Ada mini slide yang bisa dicoba oleh anak-anak. Selain itu, terdapat pancuran berbentuk payung yang mengeluarkan air.

Ada komidi putar unik di sini, yang berbentuk seperti bingkai rumah yang dicat warna-warni. Di sekitar kerangka, air mengalir dari setiap sisi. Pengunjung dapat berjalan melalui rumah dan mencium bau pancuran dari sisi yang berbeda. Wahana ini terletak di kolam renang anak-anak, meski banyak yang mencoba melewatinya, baik anak-anak maupun orang dewasa.

ember terbalikEmber terbalik adalah salah satu wahana favorit anak-anak

Baca: Tiket Masuk KAMPUNG GAJAH Wonderland dan Wahananya

3. Ember terbalik

Tentu saja, jangan lewatkan wahana ke Bandung Indah Water Park ini. Wahana ini terletak di area kolam renang anak di atas rangka besi yang berbentuk seperti rumah.

Ember yang terbalik akan diisi air. Setiap beberapa menit ember akan menumpahkan air ke dalam kolam. Baik pengunjung dewasa maupun anak-anak dapat merasakan cipratan air yang menyegarkan.

4. Seluncuran air

Ada menara dengan 3 perosotan yang bisa kamu coba. 3 slide memiliki ketinggian yang berbeda. Nikmati serunya adrenalin saat mencoba meluncur dari ketinggian 20 meter. Untuk mengendarai kendaraan ini, pengunjung tidak perlu menggunakan pelampung khusus

Bentuk slide yang disediakan bervariasi. Ketinggian terendah adalah perosotan berbentuk lurus. Pengunjung akan meluncur langsung ke kolam di bawah menara perosotan.

seluncuran airSeluncuran yang cukup menyenangkan untuk anak-anak dan orang dewasa

Dua slide lainnya lebih tinggi dari slide lurus dengan bentuk melengkung. Nikmati perasaan yang menyenangkan dan menantang saat Anda meluncur ke bawah perosotan melingkar.

Baca: Tiket Masuk, Wahana dan Aktivitas Panghegar Waterboom Bandung

5. Sungai Malas

Pengunjung yang ingin bersantai bisa mencoba wahana ini. Cekungan yang dilengkapi dengan arus buatan memungkinkan pengunjung untuk bergerak di sekitar cekungan sendirian. Desain kolam ini menyerupai sungai yang berkelok-kelok. Terdapat jembatan di atas kolam anak sungai bagi pengunjung yang ingin menyeberanginya tanpa melewati anak sungai.

Meredakan

Tentunya ada fasilitas yang mengedepankan kenyamanan dan keamanan pengunjung saat bermain di waterpark. Fasilitas umum seperti toilet dan kamar mandi tersedia bagi pengunjung untuk mandi setelah bermain air.

Pengunjung yang ingin mengisi ulang baterainya setelah lelah bermain bisa membeli makanan dari warung makan yang disediakan. Ada juga meja dan kursi di tepi kolam renang untuk menikmati makanan. Keamanan selama permainan air selalu dijaga dengan penjaga pantai yang berjaga.

Alamat dan Lokasi Bandung Indah Water Park

Berlokasi di Jalan Kanal Kopo KM 8.4 Sulaiman, Margahayu, Bandung, Jawa Barat. Kolam renang ini terletak di Bandung Indah Golf Resort. Akses ke tempat wisata mudah di dekat Lapangan Udara Sulaiman.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button