104 Fotografer Meramaikan Lomba Foto Satwa Liar Internasional di Taman Safari Indonesia II Jawa Timur - WisataHits
Jawa Barat

104 Fotografer Meramaikan Lomba Foto Satwa Liar Internasional di Taman Safari Indonesia II Jawa Timur

NUSADAILY.COM – PASURUAN – Sebanyak 104 fotografer meramaikan lomba berburu foto International Animal Photo and Video Competition (IAPVC) 2022 di Taman Safari Indonesia II Jawa Timur. Ini merupakan lomba photohunting yang ke-3 setelah event di Taman Safari Bogor dan Bali Safari.

– Iklan –Iklan Guest House BTC

International Animal Photo and Video Competition IAPVC diselenggarakan sebanyak 31 kali. IAPVC 2022 resmi dibuka pada 11 Juni 2022 di Taman Safari Bogor, dan pada 30 Juli 2022 putaran kedua hunting foto IAPVC 2022 juga digelar di Bali Safari.

Selama acara berlangsung, para fotografer yang berpartisipasi sangat antusias mengikuti rangkaian photo hunting.

BACA JUGA: Jangan Sampai Ketinggalan!! Lomba Foto Satwa Taman Safari Indonesia telah dibuka

Adrian Cecil, Chief Operating Officer Taman Safari Indonesia, mengucapkan terima kasih atas rangkaian lomba hunting foto IAPVC yang berjalan lancar dan sukses di seluruh unit Taman Safari Group.

“Jumlah peserta lomba photo hunting tahun ini juga sesuai dengan target kami,” ujarnya.

“IAPVC juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran fotografer terhadap satwa di Jawa Timur, termasuk kesadaran akan keberadaan satwa endemik di taman safari,” kata Adrian.

Lomba Photo Hunting 3 ini diharapkan dapat meningkatkan semangat para fotografer di Jawa Timur dan sekitarnya untuk mengabadikan momen dan tingkah laku satwa.

Beberapa area di Taman Safari II Jawa Timur yang digunakan untuk hunting foto adalah Elephant Splash Area, Tiger Stage, Bird Stage dan Orangutan Area.

Diharapkan karya foto di TSI II Jawa Timur ini juga dapat menambah koleksi galeri hunting foto yang sebelumnya pernah dilakukan di TSI Bogor dan Bali Safari.

BACA JUGA: Wisata Edukasi Prigen Safari Park Menampilkan Berbagai Atraksi Satwa

Lies Yuwati, General Manager Taman Safari II Jatim, mengatakan Taman Safari II Jatim selaku tuan rumah lomba foto kali ini mempersiapkan diri dengan matang, terutama hewan-hewan yang akan dijadikan subjek foto.

Source: nusadaily.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button