Wakil Bupati Blora Sebut Perempuan Kunci Ketahanan Ekonomi Keluarga - Hi Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Wakil Bupati Blora Sebut Perempuan Kunci Ketahanan Ekonomi Keluarga – Hi Semarang

HALO BLORA – Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati mengimbau ibu rumah tangga di Kecamatan Kunduran untuk terus berinovasi meningkatkan ketahanan ekonomi keluarga.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati di sela-sela pelatihan peningkatan produktivitas ekonomi perempuan yang diselenggarakan Dinas Sosial untuk Kemajuan Perempuan dan Pengasuhan Anak (Dinsos P3A), Jumat (11/11/2018). 2022).

“Para wanita ini sangat antusias. Tetap semangat, jangan lupa terus berinovasi,” kata Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati saat dirilis blorakab.go.id.

Wakil Bupati yang akrab disapa Mbak Etik ini mengatakan, perempuan adalah kunci ketahanan keluarga.

“Ibu adalah perempuan yang menjadi kunci ketahanan ekonomi keluarga. Semoga apa yang dicapai hari ini bermanfaat dan harus ada lanjutannya, jangan berhenti hari ini saja,” ujarnya.

Senada dengan Wakil Bupati Indah Purwaningsih, Kepala P3A Dinas Sosial, mengungkapkan bahwa Diklat Produktivitas Ekonomi Perempuan merupakan program ketahanan keluarga bagi Pemkab Blora.

Sementara itu, Kepala Desa Sambiroto Sukarno mengumumkan di tempat yang sama bahwa pihaknya saat ini berencana membangun taman wisata desa.

Ia berharap hasil pelatihan tersebut dapat menunjang wisata dan menjadi jajanan khas yang bisa dibawa pulang oleh wisatawan.

Selain dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Blora dan Kepala Dinas Sosial P3A, Bupati Kunduran yang diwakili oleh Kepala Pemerintahan dan Kepala Desa se-Kabupaten Kunduran turut ambil bagian dalam acara tersebut. pelatihan. (HS-08).

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button