Wah serunya main skating di Lug's Gravity Lembang - WisataHits
Jawa Barat

Wah serunya main skating di Lug’s Gravity Lembang

Gravitasi Lug Lembang

BANDUNG, Lightning.com- kota bandung terus meluncurkan wahana yang menarik bagi wisatawan. Salah satu wahana yang paling populer di Bandung adalah Lug’s Gravity Lembang.

Destinasi ini menawarkan wahana dengan konsep olahraga gravitasi atau olahraga berbasis gravitasi. Kendaraan di Lug’s Gravity dapat bergerak tanpa motor. FYI, “luge” adalah olahraga yang menggunakan setang sepeda untuk meluncur di gelanggang es

Sedangkan dalam versi Lug’s Gravity, kendaraan ini dimodifikasi dengan roda 3 atau 4 dan dapat menempuh jarak 750 meter. Waktu mengemudi bervariasi tergantung pada pengemudi, tetapi sekitar 7-9 menit tergantung pada kecepatan

Gravitasi Lug tentunya dirancang agar aman dan nyaman. Selain itu, pengunjung dijamin memakai perlengkapan keselamatan dan petunjuk dari petugas sebelum boarding.

Objek wisata ini memiliki empat jenis kendaraan yang bisa dimainkan oleh pengunjung. Keempatnya adalah Gravity Kart, Gravity Luge, Drift Trike dan Drift Kart. Harganya sama untuk semua game. Ada dua jenis, tiket untuk satu pemain seharga Rp 50.000. Kemudian Anda dapat mengendarai kendaraan apa saja selama tiga pertandingan, Rp 120.000.

Baca juga:
Ravid Da Silva Pencetak Gol Biasa, Ternyata Itu Rahasianya!

Selain itu, Lug’s Gravity juga menawarkan fasilitas lain seperti taman bermain anak dan kuliner, outbond, glamping (glamorous camping) dan permainan slide. Dan ada juga kafeberkemah Tanah, taman bermain dan pemandangan Gunung Batu.

Bagi yang suka camping, ada campsite yaitu bumi perkemahan. Anda bisa membawa tenda sendiri ke sini atau menyewanya di lokasi ini dengan biaya sewa Rp 200.000 per hari.

Bagi yang senang camping, disediakan camping ground di Lug’s Gravity dengan tarif sewa lokasi Rp 200.000 per hari sedangkan sewa tenda Rp 400.000 sudah termasuk sarapan pagi. (Ulf)

Baca juga:
Penuh rahasia! Berkunjung ke 6 tempat terlarang di Indonesia ini, berani coba?

Source: www.kilat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button