Travel legend dan destinasi wisata seru di Cibubur - WisataHits
Jawa Barat

Travel legend dan destinasi wisata seru di Cibubur

Taman bunga Wiladatika

Perbesar

Taman Bunga Wiladatika (Sumber: Wikipedia)

Taman bunga Wiladatika

Legenda Wisata Cibubur juga menampilkan Taman Bunga Wiladatika, yang terkenal dengan pajangan bunganya yang indah. Bahkan, ada juga kolam renang yang bisa dicoba pengunjung. Untuk memasuki Taman Bunga Wiladatika, Anda harus membeli tiket masuk terlebih dahulu. Taman Bunga Wiladatika berlokasi di Jalan Jambore No. 1, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur.

Kampoeng Maen Cibubur

Selain Taman Bunga Wiladatika, ada juga Kampoeng Maen Cibubur yang menawarkan arena bermain dan belajar untuk anak-anak. Lokasinya yang berada di Pondok Ranggon, Cipayung membuat udara di Kampoeng Maen Cibubur sangat sejuk dan asri. Tempat wisata ini pasti akan membuat Anda betah berlibur.

Pulau fantasi Cibubur

Sesuai dengan namanya, destinasi liburan ini menawarkan tempat wisata yang unik dan menjadi favorit keluarga karena memiliki Jurassic Park. Selain itu, ada juga berbagai wahana seperti bumper car, ATV, flying house dan masih banyak lagi permainan lainnya. Semuanya bisa Anda coba bersama keluarga saat berkunjung ke Fantasy Island Cibubur yang terletak di Kompleks Perumahan Kota Wisata Cibubur.

Percikan air negeri Cibubur

Splash Water Park Cibubur merupakan salah satu tempat hiburan di Cibubur. Taman bermain air ini menawarkan berbagai wahana untuk anak-anak. Berbagai wahana modern dapat dinikmati oleh berbagai kelompok umur. Ada air mancur, perosotan berbagai bentuk, hingga tumpahan guci atau ember menghiasi tempat wisata di Cibubur ini.

Source: m.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button