Terminal wisata grafis Cikole, berani coba? - WisataHits
Jawa Barat

Terminal wisata grafis Cikole, berani coba?

Bogordaily.net– Bandung memiliki banyak tempat wisata termasuk wisata alam. Salah satunya adalah Cikole Graphics. Tempat wisata ini terletak di Jalan Tangkuban Perahu Km.8 Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Graphic Cikole adalah sebuah resor wisata terpadu dengan restoran dan akomodasi di kawasan perbukitan yang dikelilingi oleh hutan pinus yang indah, seluas sekitar 9 hektar. 1400 m dpl terletak. Tentu saja, udaranya sejuk dan segar.

Grafika Cikole lebih dikenal sebagai tempat wisata outbond untuk keluarga, instansi dan sekolah. Outbound yang dikelola tersedia tidak hanya untuk orang dewasa tetapi juga untuk anak-anak.

Dilansir Your Say Suara.com by Facebook Official Grafika Cikole, selain outbond juga menawarkan penawaran makan, paket akomodasi dan paket camping. Kegiatan outbond dapat dilakukan oleh anak-anak dari PAUD sampai kelas 6 SD maupun orang dewasa, semuanya dipimpin oleh pelatih bersertifikat.

Berikut beberapa paket hadiah yang ditawarkan:

Tarif sekali jalan anak bervariasi menurut kelompok usia dan berkisar dari Rp 25.000 hingga Rp 75.000 per orang dengan sound system, staf pendukung, instruktur, asuransi, dan infrastruktur pendukung untuk kegiatan. Sedangkan paket dewasa mulai dari Rp 85.000 hingga Rp 125.000 per orang dengan fasilitas penunjang yang sama.

Paket camping ditawarkan dengan harga Rp 460.000 per tenda berkapasitas 4 orang dalam satu hari. Difasilitasi dengan tenda dome, keset tenda, matras, sleeping bag, mie instan cup, dan toilet umum. Jika ingin menambah sarapan akan dikenakan biaya lagi sebesar Rp 65.000. Waktu check-in dimulai pukul 2 siang dan waktu check-out pukul 12 siang.

Paket menginap berupa cottage untuk wisata alam dikenakan harga mulai Rp1.265.000/malam untuk 6 orang dengan sarapan pagi, air mineral, balkon, TV dan kamar mandi dalam ruangan dengan pemanas air.

Jika Anda berencana berkunjung hanya setiap hari, pengunjung akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 20.000 per orang. Tiket bisa ditukar dengan snack seperti Batagor, Tempe Mendoan, dll. Pengunjung juga bisa menikmati berbagai permainan outbond seperti Flying Fox dengan seluncuran 250 meter (PP), Jembatan Tali (20 meter), Jembatan Goyang (20 meter), Menuruni Tebing (15 meter), kita juga bisa bermain paintball dan masih banyak lagi. lebih banyak kegiatan lainnya.

Nah, berkunjung ke Graphic Cikole sepertinya paling enak kalau sudah penuh dan pastinya seru untuk melakukan aktivitas outdoor di udara yang sejuk dan kamu juga bisa menguji nyali dengan mengikuti paket wisata yang tersedia.***

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button