Taman Legok Sampora, Wisata Pedesaan Unik di Cibinong - WisataHits
Jawa Barat

Taman Legok Sampora, Wisata Pedesaan Unik di Cibinong

Bogordaily.net – Taman Legok Sampora, Cibinong, Kabupaten Bogor menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat Bogor.

Pengamatan Bogordaily.net di tempat mengungkapkan suasana pedesaan yang menyelimuti tempat wisata dengan banyak persawahan dan juga gubuk khas Sunda dengan beberapa dekorasi dan juga hiasan bambu.

Diketahui, warga Sampora berinisiatif untuk secara mandiri mengubah lahan pertanian yang tidak terpakai menjadi tempat wisata untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Bagi Anda yang ingin mencari tempat wisata yang sangat dekat dengan ibu kota, Taman Sampora Legok di Cibinong bisa menjadi pilihan lain selain berwisata ke daerah Bogor lainnya yang lebih jauh.

Taman Sampora juga memiliki kekhasan tersendiri yang membuat tempat wisata ini berbeda dari yang lain. Bedanya, taman ini banyak menggunakan barang bekas yang juga menghiasi tempat wisata unik ini.

Tidak ada tiket masuk untuk warga. Namun sebagai bagian dari dana pemeliharaan dan swadaya masyarakat, pengunjung yang datang hanya akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 3000 per orang.

Untuk menuju lokasi Taman Sampora Legok, Cibinong, berikut panduan lokasi sederhana menuju lokasi dari berbagai arah.

Tempat wisata ini terletak di Sampora RT 03 RW 03, Desa Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Taman Sampora buka mulai pukul 06:00 hingga 18:00. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0896-2831-3362*

(Albin)

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button