Terminal Wisata Grafika Cikole, tur untuk para petualang - WisataHits
Jawa Barat

Terminal Wisata Grafika Cikole, tur untuk para petualang

Tempat wisata ini terletak di Jl. Tangkuban Perahu Km.8 Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Graphic Cikole adalah sebuah resor wisata terpadu dengan restoran dan akomodasi di kawasan perbukitan yang dikelilingi oleh hutan pinus yang indah, seluas sekitar 9 hektar. Berada 1400 meter di atas permukaan laut, sudah pasti udara di sini sangat sejuk dan segar.

Grafika Cikole lebih dikenal sebagai tempat wisata keluar untuk keluarga, institusi dan sekolah. Outbound yang dikelola tersedia tidak hanya untuk orang dewasa tetapi juga untuk anak-anak. Dilaporkan oleh grafik resmi facebook Cikole, selain keluar Ada banyak pilihan tempat makan, paket akomodasi dan paket camping yang ditawarkan. aktivitas keluar Dapat dilakukan oleh anak-anak dari PAUD hingga SD kelas 6 maupun orang dewasa, semuanya dipandu oleh trainer bersertifikat.

Berikut beberapa paket hadiah yang ditawarkan:

paket makanan sendiri ditawarkan dengan variasi menu yang variatif dengan harga bervariasi mulai dari Rp25.000 hingga Rp30.000 per orang (minimal 20 orang).

anak keluar Harga bervariasi menurut rentang usia dari Rp 25.000 hingga Rp 75.000 per orang dengan sound system, staf pendukung, instruktur, asuransi dan infrastruktur pendukung untuk kegiatan. Sedangkan paket dewasa mulai dari Rp 85.000 hingga Rp 125.000 per orang dengan fasilitas penunjang yang sama.

paket berkemah ditawarkan dengan harga Rp 460.000 per tenda dengan kapasitas 4 orang dalam sehari. Kami dilengkapi dengan tenda dome, keset tenda, matras, sleeping bag, mie instan cup dan toilet umum. Jika ingin menambah sarapan akan dikenakan biaya lagi sebesar Rp 65.000. Waktu check-in dimulai pukul 2 siang dan waktu check-out pukul 12 siang.

paket menginap berupa pondok wisata alam, harga mulai dari Rp 1.265.000/malam untuk 6 orang dengan sarapan pagi, air mineral, balkon, TV dan kamar mandi dalam dengan pemanas air.

Jika kita hanya berencana berkunjung setiap hari, pengunjung akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp20.000 per orang. Tiket bisa ditukar dengan snack seperti Batagor, Tempe Mendoan, dll. Kita juga bisa menikmati berbagai permainan outbond seperti Flying Fox dengan seluncuran 250 meter (PP), Jembatan Tali (20 meter), Jembatan Goyang (20 meter) dan Tebing (15 m), juga kita bisa bermain paintball dan masih banyak lagi Kegiatan lainnya .

Selain kegiatan di luar ruangan, kita juga dapat melakukan kegiatan di dalam ruangan karena tersedia 3 aula besar dengan kapasitas dan harga yang berbeda, yaitu: Aula Dayang Sumbi dengan kapasitas 600 orang termasuk hiburan/organ solo dengan harga Rp 1.500.000 / 2 jam. Sunda Hall berkapasitas 120 orang termasuk organ solo dengan harga Rp1.250.000/2 jam. Dan balai hutan terakhir dengan kapasitas 60 orang biayanya Rp 1.000.000 / 2 jam.

Nampaknya mengunjungi Grafika Cikole paling pas dengan keramaian, ya pasti seru banget buat kegiatan outdoor udara sejuk. Anda juga dapat menguji keberanian Anda dengan mengikuti paket keluar apa yang tersedia. Jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata Bandung Grafika Cikole.

Source: yoursay.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button