Terminal Tirtonadi Jadi Tempat Parkir Saat Peresmian Masjid Agung Sheikh Zayed - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Terminal Tirtonadi Jadi Tempat Parkir Saat Peresmian Masjid Agung Sheikh Zayed – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Masjid Agung Sheikh Zayed di Solo. (Instagram/@skyscrapercitysolo)

Solopos.com, SOLO — Peresmian Masjid Agung Sheikh Zayed di Gilingan, Banjarsari, Solo yang merupakan replika masjid dengan nama yang sama di Uni Emirat Arab (UEA), akan berlangsung pada 17 November 2022.

Presiden Uni Emirat Arab, Mohammed bin Zayed Al Nahyan, yang lebih dikenal dengan singkatan MBZ, juga akan datang meninjau progres pembangunan masjid dalam waktu dekat.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Dalam peresmian Masjid Zayed, beberapa persiapan juga akan dilakukan, seperti lampiran jalur ganda Viaduk Gilingan akan dihentikan saat peresmian sambil menunggu persiapan tempat parkir, salah satu tempat yang digunakan sebagai tempat parkir adalah Terminal Tirtonadi.

Menurut Manajer Terminal Tirtonadi Joko Sutriyanto, Terminal Tirtonadi sedang mengkoordinir kebutuhan parkir saat peresmian Masjid Zayed.

Baca Juga: Terowongan Masjid Sheikh Zayed-Islamic Center Solo Terhubung dengan Eskalator

Selain itu, tidak tertutup kemungkinan ada angkutan tambahan yang digunakan untuk mengangkut massa dari terminal menuju Masjid Zayed.

“Saat ini kami sedang koordinasikan tempat parkir saat peresmian Masjid Zayed pada November nanti, nanti kami akan tempatkan di sekitar.” Gym atau aula kongres. Jika diperlukan transportasi untuk memindahkan massa dari Terminal Tirtonadi ke Masjid Zayed, nanti akan kami siapkan,” ujarnya. Solopos.comSelasa (17/10/2022).

Meski akan digunakan sebagai tempat parkir mobil, Joko yakin tidak akan ada masalah terkait lalu lintas bus di Terminal Tirtonadi.

“Tidak usah khawatir dengan lalu lintas bus, kami tetap melayani penumpang reguler, toh tempat parkirnya di atas, jadi tidak akan terganggu untuk bus,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button