Tanggapan Persis Solo Menghadapi Tragedi Kanjuruhan, Klaim 5 Poin | Solo saja - WisataHits
Yogyakarta

Tanggapan Persis Solo Menghadapi Tragedi Kanjuruhan, Klaim 5 Poin | Solo saja

Tanggapan Persis Solo dalam menghadapi Tragedi Kanjuruhan membutuhkan 5 poin

Persis Solo membutuhkan lima hal terkait penanganan tragedi Kanjuruhan. Salah satu tuntutan Persis adalah penghapusan kick-off malam.

Persis Solo bereaksi atas penanganan insiden usai pertandingan Arema FC vs Persebaya di pekan ke-11 Liga 1, Sabtu (10/1/2022) Dalam keterangan resmi klub yang dipublikasikan Jumat (10/7/2022), Persis Solo menyebut Persis Solo menuntut tanggung jawab pihak-pihak yang terlibat.

Tak hanya itu, klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini juga mengharapkan pembenahan sistematis agar tragedi Kanjuruhan tidak terulang di kemudian hari. Baca Juga: Pesan Damai Pasca Tragedi Kanjuruhan, Mataram Cinta Stadion Manahan

Lanjut membaca:
KompasBola »

Karakter Alfiansyah, Anak Yatim Pasca Tragedi Kanjuruhan – ANTARA News

ANTARA – Muhammad Alfiansyah (11 tahun) menjadi yatim piatu setelah kedua orang tuanya meninggal dunia dalam tragedi Kanjuruhan. Anak-anak yang tinggal di… Selengkapnya >>

Secara resmi! Ini Lima Tuntutan Persis Solo Hadapi Tragedi KanjuruhanTuntutan Persis Solo tentang bagaimana menyikapi tragedi Kanjuruhan Malang itu disampaikan melalui situs resminya, Jumat (10/7/2022).

Jadwal KRL Hari Ini, 9 Oktober 2022 dari Solo ke JogjaCatat jadwal KRL Solo-Jogja akhir pekan ini, 9 Oktober 2022. Dari Stasiun Palur, Solo Jebres, Solo Balapan, Purwosari, Delanggu dan Klaten. Jadwal KRL Jogja Solo

Agenda solo hari ini: Festival Barokah Shopee di STP, Tourism Party di ParagonPada program Kota Solo hari ini, Minggu (10/9/2022), Festival Barokah Shopee akan digelar di Solo Technopark dan Nusantaratour Pesta Wisata akan digelar di Solo Paragon Mall.

Solopos hari ini: Kemenangan pertama PemkotMahkamah Agung (MA) menguatkan kasasi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Solo dalam sengketa tanah Sriwedari, yang menjadi kemenangan pertama Pemerintah Kota Solo sejak 1970-an.

Prosesi tanda solo di Tana TorajaProsesi Tanda Solo di Tana Toraja. Konvoi keluarga yang berduka menyambut para tamu saat prosesi penyambutan upacara Rambu Solo di Sangalla,…

yang merenggut korban tewas sedikitnya 131 orang Daihatsu Rocky, mobil seharga Rp 200 juta, jadi hanya Rp 99. Jogja, kota Solo.

Persis Solo menyikapi penanganan insiden usai laga Arema FC vs Persebaya di pekan ke-11 Liga 1, Sabtu (10/1/2022). Dalam keterangan resmi klub yang dirilis Jumat (10/7/2022), Persis Solo meminta pertanggungjawaban dari pihak-pihak terkait. Mereka juga menyampaikan harapan terbaik mereka kepada para korban dan berharap para korban diberi kekuatan dan ketabahan untuk melewati peristiwa menyedihkan ini. Tak hanya itu, klub yang berjuluk Laskar Sambernyawa ini juga mengharapkan reformasi sistematis agar tragedi Kanjuruhan tidak terulang di kemudian hari. KRL Solo-Jogja merupakan solusi transportasi bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan jarak dekat. Baca Juga: Pesan Damai Pasca Tragedi Kanjuruhan, Mataram Cinta Stadion Manahan Salah satu yang diserukan Persis Solo adalah penghapusan kick-off telat. Berikut lima tuntutan Persis Solo dalam menangani tragedi Kanjuruhan Malang: 1. Menurut Persis, semua pihak termasuk federasi (PSSI), operator liga dan pemegang hak siar harus mempertimbangkan rekomendasi dari klub, panitia eksekutif dan penduduk setempat Aparat keamanan busana muslim tren hari ini dengan fashion designer Anne Azka dan hijabers influencer Berliana Putri.

“Penghapusan jam yang terlambat untuk meminimalkan insiden yang tidak diinginkan. 2. KRL Solo-Jogja sendiri berhenti di beberapa stasiun yaitu stasiun Tugu Yogyakarta, Lempuyangan, Maguwo, Brambanan, Srowot, Klaten, Ceper, Delanggu, Gawok, Purwosari dan Solo Balapan.” rekomendasi akun dari klub-klub berkoordinasi dengan panitia penyelenggara dan ofisial setempat,” demikian salah satu tuntutan Persis Solo. KOMPAS. 3.com/SUCI RAHAYU Sebuah selendang yang diambil usai tragedi yang terjadi di pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 usai laga bertajuk East Java Derby, Arema FC vs Persebaya Surabaya di Tugu Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang, diletakkan di atas karangan bunga. Kabupaten Kembang, Kamis (10/6/2022) siang. stasiun Palu. Baca Juga: Lebih Jelasnya, Berikut Lima Hal yang Diserukan Persis Solo Hadapi Tragedi Kanjuruhan. Asosiasi, operator, dan penyiar harus mempertimbangkan rekomendasi dari klub dengan berkonsultasi dengan Panitia Penyelenggara dan ofisial lokal. Misalnya ada diskon liburan hingga Rp 9 juta, tiket pesawat murah, diskon paket umroh hingga Rp 9 juta.

1 . Adanya forum antar klub, komite dan otoritas yang diprakarsai oleh operator liga dan asosiasi untuk membahas reformasi standar keselamatan operasional di dalam dan di luar stadion. Menyikapi peristiwa Kanjuruhan dan dengan tujuan untuk melakukan penilaian yang komprehensif untuk masa depan sepakbola Indonesia yang lebih cerah, pengelolaan ekosistem sepakbola Indonesia sedang direformasi secara sistematis. Halaman selanjutnya .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button