Taman Flora, tempat wisata termurah di Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

Taman Flora, tempat wisata termurah di Surabaya

Coba Wahyudi Ary Setyawancek indonesia

Sabtu 15 Oktober 2022

75 tampilan

Taman Flora, tempat wisata termurah di Surabaya

Salah satu kegiatan di Taman Flora Surabaya ini dianggap sebagai salah satu tempat wisata paling terjangkau di kota Surabaya. Foto: Yudhie/Telisik

“Surabaya Flora Park merupakan salah satu tempat wisata yang populer di Surabaya dan sekitarnya. Taman ini selalu dipadati pengunjung, terutama pada akhir pekan, Sabtu, dan Minggu.”

SURABAYA, TELISIK.ID – Taman Flora Surabaya menjadi salah satu objek wisata yang diminati masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Taman ini selalu dipadati pengunjung terutama pada akhir pekan, Sabtu dan Minggu.

Meski fungsinya sebagai taman kota, Taman Flora telah disulap menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Surabaya oleh Pemerintah Kota Surabaya.

Karena lokasi di Florapark sering dijadikan ajang pengenalan anak-anak TK dan kelas playgroup dengan alam.


“Di Flora Park kita bisa mendekatkan anak-anak dengan alam. Masuk ke Taman Flora gratis dan mendukung anak-anak untuk bersentuhan langsung dengan flora, seperti memberi makan rusa dan lainnya, ”kata Endang Trisnawati, salah satu guru TK di Surabaya. Sabtu (15.15.10.22).

Baca juga: Dalam rangka meningkatkan pariwisata, Pemda Buton Tengah segera membangun homestay di tempat-tempat wisata

Baca juga: Dibalik Wisata Benteng Pendem Ngawi Ada Kisah Hantu Nonk Belanda Berwajah Datar

Senada dengan Endang, Ipung Nugroho salah satu pengasuh anak TK Surabaya mengatakan Taman Flora sangat bermanfaat bagi masyarakat Surabaya.

“Dari sisi ekonomi, sangat mendukung bagi masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi. Fasilitasnya sangat nyaman,” jelasnya.

Taman Flora Surabaya meliputi area seluas 2,4 hektar. Di dalamnya terdapat ratusan jenis bunga dan puluhan pohon besar yang siap memberikan oksigen murni kepada pengunjung. (b)

Penulis : Try Wahyudi Ari Setyawan

Penerbit: Haerani Hambali

Source: telisik.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button